Sukses

Entertainment

Lee Min Ho - Kim Soo Hyun Dapat Bayaran Selangit? HOAX!

Fimela.com, Seoul Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun adalah dua aktor papan atas ternama asal Korea Selatan. Keduanya juga aktif dalam dunia hiburan di Tiongkok. Sepak terjang Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun bahkan tak bisa dipungkiri lagi hingga dikabarkan meraih bayaran sangat tinggi.

Sebuah laporan dari media ternama di negeri tirai bambu menyebutkan, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun masing-masing mendapatkan 850 Won atau sekitar Rp 9,3 miliar. Semua itu bisa didapatkan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun dalam setiap penampilannya di acara televisi atau event.



Namun agensi Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun membantah kabar tersebut. "Agensi tak pernah menyebutkan jumlah angka pendapatkan Kim Soo Hyun. Laporan tersebut bukan berdasarkan fakta yang diraih perusahaan," ujar wakil dari Kim Soo Hyun, dilansir dari The Korea Herald, Rabu (10/2/2015).



Tak beda jauh dengan Kim Soo Hyun, Lee Min Ho juga menyebutkan hal serupa. "Tak ada standar mengenai bayaran Lee Min Ho. Kegiatan yang dihadiri Lee Min Ho tak hanya berdasarkan jumlah bayaran saja, tapi juga kegiatan sosial," ungkap wakil dari Starhaus Entertainment, agensi yang mengasuh Lee Min Ho.

Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun juga kebanjiran tawaran berakting, mulai dari drama hingga film. Selain itu, keduanya kerap kali ditawari membintangi produk ternama di negara asalnya, Korea Selatan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan November