Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian: Perselingkuhan Ibuku Menghancurkan Ayahku

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian akan mengatakan tidak pada perselingkuhan. Adik Kim Kardashian itu mengatakan bahwa menjadi saksi mata dari apa yang perselingkuhan perbuat pada almarhum ayahnya, Robert Kardashian, meyakinkannya untuk tidak pernah tidak setia pada pasangan.

Di Kocktails with Khloe, bintang berusia 31 tahun itu berbicara tentang berbagai topik, termasuk perselingkuhan ibunya, Kris Jenner, yang menghancurkan almarhum ayahnya. “Saya melihat bagaimana perselingkuhan menghancurkan ayah saya. Saya melihat apa yang perselingkuhan perbuat pada ayah saya jadi saya tidak ingin melakukan perselingkuhan. Saya juga melihat penyesalan dari ibu saya.”

Keluarga Robert Kardashian (via mirror.co.uk)

Sebagai informasi, Kris mengakui di memoarnya Kris Jenner...And All Things Kardashian bahwa dia pernah tidak setia pada pernikahannya dengan Robert. Dia mengungkapkan bahwa dia pernah berselingkuh dengan seorang produser ketika berusia 30 tahun.

Pengakuan Khloe itu pun muncul setelah dia menuding James Harden selingkuh darinya. Dia mengatakan bahwa pemain Houston Rockets itu tidak berkomitmen dan dia memiliki buktinya.

Kris Jenner (AFP/Bintang.com)

Pada acara itu, Khloe juga berbicara tentang pernikahannya dengan Lamar Odom. Dia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Lamar baik-baik saja meskipun dia tahu Lamar tidak setia.

“Orang-orang bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan tentang Lamar, tapi hubungan kami begitu luar biasa. Yang baik melebihi yang buruk... Saya masih memiliki hal-hal hebat tentang dirinya,” ujar Khloe Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading