Sukses

Entertainment

Anak Ketiga Zaskia Adya Mecca Alami Perbedaan Fisik

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak ketiganya yang juga merupakan putra pertamanya hasil pernikahan dengan sutradara Hanung Bramantyo, baru berusia dua bulan, Bhai Kaba Bramantyo saat ini sudah mengalami beberapa perkembangan.

Berbeda dengan kebanyakan bayi berusia dua, Kia, sapaan akrab Zaskia Mecca menuturkan berat badan Bhai Kaba sudah mencapai 6 kilogram.

Dengan menjalankan bisnis bareng, artis tiga anak ini punya alasan sendiri. Jadi sering bertemu keluarga dan membuatnya semakin dekat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"(Bhai) belum dua bulan, belum ada perkembangannya. Sekarang beratnya udah 6 kilo, padahal belum 2 bulan," ucap wanita 28 tahun itu saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Melihat hal tersebut, meski terkesan baik bagi perkembangan anak bungsunya, namun hal tersebut diakui Kia dirinya sedikit kerepotan untuk mencarikan baju untuk Bhai Kaba.

"Jadi pakai baju udah kayak anak 6 bulan," tambahnya.

Zaskia dan Hanung dikaruniai dua anak perempuan yang cantik bernama, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo.  (via instagram@zaskiadyamecca/Bintang.com)

 

Lebih lanjut, memiliki putra pertama setelah dua anak terdahulunya perempuan, kelahiran Bhai Kaba memberikan suasana berbeda di keluarga kecilnya bersama sutradara film 'Ayat-Ayat Cinta' tersebut.

"Beda banget. Pas punya merasa beda aja, Mungkin karena cowo dan masih bayi. Mas Hanung bilang jangan nunjukin kita bedain dia (Kaba)," tandasnya bercerita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading