Sukses

Entertainment

Melihat Lagi Perjalanan Cinta Gracia Indri - David NOAH (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Bukti keseriusan hubungan David NOAH dengan Graacia Indri ditandai dengan proses lamaran. Lelaki bernama lengkap David Kurnia Albert Dorfel itu melamar Gracia pada Agustus 2014.

Beberapa hari jelang pernikahan Gracia dan David digelar, orang tua David berkunjung ke kediaman Gracia di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, mereka membicarakan masalah persiapan pernikahan Gracia dan David. Orang tua David dan ibunda Gracia duduk dalam satu meja makan bersama Gracia dan David.

Pesan singkat dikirim Indra Bekti sebagai jembatan untuk saling kenal antara Gracia Indri dan David. Setelah saling kirim salam keduanya lantas dekat. (Instagram/graciaz14)

 

Pertemuan tersebut berlangsung secara hangat. Nevos Setyaningrum, ibunda Gracia menyebut putrinya suka dengan gurame goreng, sedangkan Soekarni Satjadibrata, ibunda David, menyebut anaknya suka soto. Di sela-sela pertemuan tersebut mereka terlihat tertawa bahagia.

Pada 17 Desember 2014 kemudian dilakukan acara seserahan yang berlangsung di rumah Gracia Indri di Bekasi. Dalam kesempatan itu, ayah David, Didi Albert Dorfel menjelaskan, selain acara seserahan, ia juga membawa keluarga inti. Mereka berusaha untuk saling mengenal dengan keluarga masing-masing.

Foto-foto romantis dibagikan ke laman media sosial sejak keduanya menikah. Banyak doa dan harapan dari nitizen pada pasangan ini agar selalu romantis dan berjodoh selamanya. (Instagram/graciaz14)

Beberapa benda yang dibawa keluarga David NOAH untuk diserahkan kepada pihak keluarga Gracia Indri, di antaranya perhiasan, aksesoris, sepatu, tas. Benda-benda tersebut, menurut David, tentu yang disukai Gracia, Nevos Setyaningrum, dan Gisela Cindy. Kebahagiaan terlihat terpancar dari keluarga besar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading