Sukses

Entertainment

Tak Lagi Anggun, Park Shin Hye Adu Jotos di Teaser Drama Doctors

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye harus rela membuang kesan anggun yang selama ini melekat demi perannya sebagai Yoo Hye Jung di drama Doctors. Bagaimana tidak, sebelum menjadi dokter, Yoo Hye Jung dikisahkan sebagai anak nakal di sekolahnya dan gemar berkelahi.

Hal tersebut dapat dilihat dari teaser perdana drama Doctors yang baru dirilis kemarin (31/5). Video dibuka dengan adegan perkelahian antara Yoo Hye Jung bersama seorang wanita dan disaksikan ratusan orang di suatu pusat hiburan malam. 

Park Shin Hye di drama Doctors. Foto: Soompi

Lalu, langsung adegan loncat ke romantisme antara Yoo Hye Jung dan Hong Ji Hong (Kim Rae Won) di taman. Di sini, Yoo Hye Jung tidak lagi berpenampilan acak-acakan seperti adegan sebelumnya, ia terlihat sudah lebih rapih dalam balutan jas dokter.

Hong Ji Hong sendiri merupakan dokter residen tahun pertama yang memutuskan mengajar di sebuah SMA sebelum menjadi spesialis bedah syaraf. Meski dikenal ramah dan mudah bersosialisasi, sebenarnya ia memendam masa lalu yang menyakitkan.

Park Shin Hye syuting drama Doctors. Foto: Instagram (@ssinz7)

Sementara itu, keputusan Yoo Hye Jung untuk menjadi dokter ini tak terlepas dari peran serta Hong Ji Hong. Sifat Yoo Hye Jung ang keras kepala dan kerap memberontak sebetulnya tidak cocok untuk profesi dokter. Kisah cinta para pelaku dunia medis memang akan menjadi benang merah dari drama ini.

Selain Park Shin Hye dan Kim Rae Won, drama Doctors juga turut dibintangi oleh Lee Sung Kyung, Ji Soo, Yoon Kyun Sang, Jang Hyun Sung, Kim Young Ae, Jeong Hae Gyun dan masih banyak lagi. Episode perdana Doctors akan resmi rilis pada 20 Juni 2016 mendatang pukul 22.00 waktu setempat di SBS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading