Sukses

Entertainment

10 Momen Percintaan yang Terwakilkan Lewat Lagu Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu lagu-lagu dari Sheila on 7? Dari remaja hingga orang dewasa tak ada yang tak hafal setidaknya 1 lagu dari Duta dan kawan-kawan. Khusus bagi kalian yang tumbuh dengan lagu-lagu Sheila on 7 pasti tahu jika mereka selalu menghadirkan lirik yang sederhana namun melekat di hati.

Bahkan banyak yang bilang jika lagu-lagu Sheila on 7 menggambarkan banyak sekali momen percintaan. Setiap momen percintaan yang pernah ada terwakilkan lewat lagu-lagu mereka yang everlasting.

Mulai dari momen jatuh cinta, hubungan jarak jauh, hingga selingkuh digambarkan dengan jelas lewat lagu-lagu mereka. Momen-momen percintaan apa saja yang tergambar lewat lagu-lagu Sheila on7? Yuk simak 10 daftarnya berikut ini.

1. Jatuh Cinta (Jadikanlah Aku Pacarmu)

Buat kamu yang lagi jatuh cinta, lagu 'Jadikanlah Aku Pacarmu' cocok untuk kamu yang sedang dekat dengan seseorang. Buat para cewek lagu ini juga bisa dijadikan kode biar gebetanmu segera nembak.

2. Cinta Sejati Hingga Maut Memisahkan (Saat Aku Lanjut Usia)

Gambaran cinta sejati hingga akhir hayat digambarkan dengan baik oleh Duta dan kawan-kawan di lagu 'Saat Aku Lanjut Usia'. Meskipun ada lagu lain seperti 'Terima Kasih Bijaksana', tapi tim Bintang.com merasa lagu 'Saat Aku Lanjut Usia' lebih tepat menggambarkan langgengnya sebuah hubungan.

3. Ketemu Calon Mertua (Bapak Bapak)

Buat kamu para cowok yang pernah dianggap sebelah mata sengan orang tua cewek kamu, lagu ini cocok banget. Di lagu 'Bapak Bapak' Sheila on 7 menggambarkan tentang sulitnya untuk mengambil hati ayah sang pujaan hati untuk menerimanya.

4. LDR (Tunggu Aku di Jakarta)

Jauh dari kekasih, lagu 'Tunggu Aku di Jakarta' ini pas buat kamu yang menjalani hubungan jarak jauh atau istilah kerennya LDR. Lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang hidup terpisah dan berharap bisa kembali bersama di masa mendatang.

5. Putus Cinta (Mudah Saja)

Duta yang menyanyikan lagu ini sepertinya sulit untuk melupakan sang mantan kekasih. Bahkan ketika kekasihnya sudah move on, dirinya masih belum bisa melupakan masa lalu. Hal ini dikarenakan rasa cinta Duta di lagu ini sangat besar sehingga sulit dihilangkan.

6. Jatuh Cinta di Waktu yang Tidak Tepat (Yang Terlewatkan)

Pernah merasakan jatuh cinta ketika kamu sudah punya pasangan? Atau jatuh cinta ketika orang yang kamu suka malah sudah bahagia dengan kekasihnya? Lagu ini sepertinya pas buat kamu. Di lagu ini Duta dan kawan-kawan menceritakan rasa sesal karena terlambat bertemu dengan orang yang dicintainya.

7. Jomblo (Pria Kesepian)

Buat kamu yang tak kunjung punya pasangan alias jomblo, lagu 'Pria Kesepian' ini cocok banget. Apalagi buat kamu para cowok yang sulit mendapatkan pacar dan hanya bisa menikmati hari-hari sendirian tanpa punya pasangan.

8. Ditinggal Nikah (Lapang Dada)

Rasa sakit ketika ditinggal mantan kekasih naik ke pelaminan digambarkan dengan jelas lewat lagu ini. Namun Sheila on 7 ingin memberikan pesan kepada pendengarnya untuk selalu menerima apa yang terjadi dengan lapang dada. Meskipun mantan kekasih kamu naik ke pelaminan dengan orang lain, kamu harus menerima karena mungkin dia tak ditakdirkan untuk kamu.

9. Jatuh Cinta Diam-diam (Pemuja Rahasia)

Lagu ini cocok banget buat kamu yang jatuh cinta diam-diam dengan teman sekantor. Lirik berbunyi 'Akulah orang yang menaruh bunga di atas meja kerjamu' sepertinya sudah cukup untuk menggambarkan bagaimana rasanya jatuh cinta diam-diam dengan teman sekantor.

10. Selingkuh (Sephia)

Bukan diselingkuhi, lagu ini menggambarkan sisi lain perslingkuhan. Di lagu ini Erros sepertinya ingin menggambarkan bagaimana seorang pria yang menjadi selingkuhan seorang wanita. Sang pria yang sadar jika dirinya cuma sekedar selingkuhan pun memutuskan untuk pergi dari kehidupan sang wanita agar sang wanita bisa bahagia dengan kekasih sejatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading