Sukses

Entertainment

Bulan Ramadan Waktunya Atiqah Hasiholan Berburu Tajil

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi surganya aneka penganan. Terbukti, banyak bermunculan pasar dadakan yang menjajakan makanan untuk berbuka puasa. Ternyata, kondisi itu dimanfaatkan Atiqah Hasiholan untuk memuaskan hasratnya mencicipi aneka tajil yang biasanya ada di bulan puasa.

"Dari hari ke hari aku memuaskan hasrat. Kayak kemarin ingin makan biji salak, sampai pesan ke mertua aku. Rumahnya kan dekat Sunda Kelapa, banyak yang jual. Besoknya beda lagi, kayaknya enak nih es kelapa, cari es kelapa," ujar Atiqah Hasiholan, di Crematology Cafe, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016).

Bulan Ramadan adalah waktunya Atiqah HAsiholan berburu tajjil. (Liputan6.com)

Karenanya, Atiqah mengaku tak punya menu spesial yang harus ada setiap saat selama bulan Ramadan. Beruntung sang suami, Rio Dewanto, tidak rewel dalam soal makanan. Terutama saat santap sahur tiba. "Enggak ada sih, dia (Rio) mah bangun, makan, terus tidur lagi," katanya.

Namun jika ada waktu, Atiqah tak segan-segan turun tangan ke dapur menyiapkan makanan buat Rio. Apalagi dia mengaku gemar belajar memasak. Bahkan, tahun lalu Atiqah yang membuat sendiri kue-kue kering sajian khas Lebaran.

"Tahun lalu aku bikin kue kering sendiri, Rio senang. Setiap ada kesempatan sih aku pasti masak. Pada dasarnya aku suka belajar masak. Kalau ada waktu kosong, kayak tahun kemarin bikin kue," ungkap Atiqah.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Galih W. Satria/bintang.com)

Seperti orang-orang kebanyakan, Atiqah berharap Ramadan tahun ini membawa kebaikan buat dirinya dan keluarga. Salah satunya diberikan kesehatan. "Sukses dalam karir. Pokoknya hal-hal yang emang kita butuhkan," ucap Atiqah Hasiholan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading