Sukses

Entertainment

Mengenang Christina Grimmie Lewat 7 Video Cover Ini

Fimela.com, Jakarta Muda, cantik, sukses dan bertalenta telah mantap digapai Christina Grimmie di usianya yang ke-22. Namun kini, solois yang namanya dikenal lewat sederet video cover di laman YouTube, telah menghembuskan napas terakhir usai tampil bersama band Before You Exit.

Pelantun Without Him ini tewas selesai menggelar konser di The Plaza Live, Orlando, Amerika Serikat pada Sabtu (11/6) waktu setempat. Kabar duka tersebut sontak membuat publik gempar dan sangat berduka.

Meski Christina Grimmie telah tiada, namun ia mewariskan segudang kenangan dan karya-karya yang mendunia. Mari kembali mengenang betapa merdunya suara juara ketiga The Voice season 6 ini lewat 7 video cover keren yang pernah ia buat sebelum meninggal dunia berikut.

Let It Go. Grimmie mengcover lagu milik James Bay ini bersama dengan band Before You Exit. Perpaduan teduhnya suara dua vokalis berbakat ini memberikan sentuhan yang tidak kalah menarik dari versi aslinya.

Hello. Lagu yang banyak dicover oleh musisi dan netizen ini juga menarik perhatian Grimmie. Sembari memainkan piano, suara merdunya seakan memberikan 'nyawa' di lagu milik Adele ini.

Focus. Video cover dari lagu Ariana Grande ini siap membuat kamu akan sangat merindukan Grimmie. Ditemani oleh akapela dari Mike Tompkins, kerennya suara Grimmie siap membuat siapapun yang mendengar akan merinding.

What Do You Mean?. Permainan piano dan kekuatan suara Grimmie begitu terasa berpadu dengan apik. Karakter suara terdengar sangat enerjik menyanyikan lagu dari Justin Bieber ini.

Lean On. Meski lagu EDM dibawakan dengan piano cover, Grimmie mengemasnya menjadi sajian yang keren. Tidak percaya? Simak video cover Grimmie dari lagu Major Lazer dan DJ Snake ini.

Do I Wanna Know?. Tak hanya lagu pop dan EDM, Grimmie sanggup mengcover lagu rock dari Arctic Monkeys bertajuk Do I Wanna Know? dengan gaya bermusiknya seperti permainan piano serta suara yang kuat.

Elastic Heart. Lagu-lagu milik Sia terkenal memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Pasalnya, Sia dibekali suara yang berkarakter dan tinggi. Namun, Grimmie mampu menyaingi kemampuan sang empunya lagu dengan nuansa vokalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading