Sukses

Entertainment

Perjuangan Hanung Bramantyo untuk Rudy Habibie Hingga Hollywood

Fimela.com, Jakarta Sejak sepekan terakhir, Hanung Bramantyo berada di Amerika Serikat, tepatnya Hollwood. Kepergian dari suami Zaskia Adya Mecca ini ternyata untuk menyempurnakan film terbaru garapannya, Rudy Habibie, yang akan tayang di penghujung bulan Juni 2016.

Lewat media sosialnya, Hanung berbagi tentang kegiatannya selama proses editing film biografi sang mantan Presiden RI, BJ Habibie, tersebut di studio Wildfire Sonic Magic, Hollywood, Amerika Serikat. Di situ, penggemar dapat melihat potongan adegan ledakan dari film Rudy Habibie yang dibuat mirip seperti film-film Hollywood.

 

Last day for Final Mixing Rudy Habibie the movie in Movie Magic, Hollywood. hufff !!! semoga berkenan di hati penonton.

A video posted by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Setelah hampir satu pekan, proses mixing di Hollywood akhirnya rampung. Sebagai ucapan syukur, Hanung pun kembali membagikan foto bersama empat kru film Rudy Habibie lainnya yang meliputi Manoj Punjabi (Produser), Satrio Budiono (Soud Design), Khikmawan Santosa (Sound Design), dan Chris David (Sound Design film London Has Fallen dan The Expendables).

Manoj memang telah memiliki ekspektasi besar untuk film Rudy Habibie. Ia menargetkan kesuksesan film ini dapat melampaui Habibie & Ainun dengan meraup 10 juta penonton. Salah satu strategi yang dirancangnya yaitu dengan melibatkan orang-orang terbaik, baik untuk di depan maupun belakang layar.

 

mixing SELESAIII ... yeaaahhh !!!! selesai tepat di saat Sahur di LA. Semoga berkah. terima kasih Gusti yang Maha Asih.

A photo posted by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Hanung Bramantyo sendiri dikenal sebagai sutradara handal yang telah menciptakan banyak film pencetak box office sebut saja Ayat-ayat Cinta, Sang Pencerah, Perempuan Berkalung Sorban dan masih banyak lagi. Sementara itu, Satrio Budiono pernah bertindak sebagai sound design film AADC 2 dan Soekarno, serta Khikmawan Santosa di film Talak 3 dan A Copy of My Mind.

Film Rudy Habibie dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Panji Pragiwaksono dan masih banyak pemain lainnya. Film yang disebut Hanung Bramantyo sebagai film religi ini rencananya akan rilis di seluruh bioskop Indonesia mulai 30 Juni 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading