Sukses

Entertainment

'Kapan Menikah', Permintaan Terakhir sang Bunda pada Kristina

Fimela.com, Jakarta Ditinggal ibunda untuk selama-lamanya, pedangdut Kristina mengungkapkan ada hal yang belum ia wujudkan untuk membahagiakan, Dariyah, sang bunda. Hingga ajal menjemput, Kristina mengungkapkan permintaan terakhir ibunda yakni ingin memiliki cucu darinya. Seperti diketahui, gagal di pernikahan sebelumnya, Kristina memang belum dikaruniai buah hati.

"Beliau minta cucu, padahal cucunya banyak ada 14. Tapi maunya minta cucu dari aku, anaku. Jadi itu yang belum terwujud dari permintaan ibu," ucap Kristina di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2016).

Kristina berduka atas meninggalnya ibunda tercinta (Galih W Satria/Bintang.com)

 

Tak hanya itu, saat masa-masa hidupnya terutama saat ibunda tengah terbaring sakit pun sempat menanyakan kapan Kristina akan menikah.

"Lagi sakit ibu sempat nanyain 'kapan nikah?' Aku bingung jawabnya. Aku minta maaf bangat sama ibu belum bisa wujudin, aku minta ibu doakan saja. Yang penting bisa membahagiakan, beliau (ibu) pengen banget," terangnya seraya menyeka air mata.

Kepergiaan sang bunda kini telah ia ikhlaskan. Kristina mendoakan sang bunda dengan penuh haru di atas pusara.

Kristina dan ibundanya, Dariyah (Instagram/@kristinadangdut)

"Aku cuma bisa doakan ibu sudah tenang dan tidak sakit lagi. Allah lebih sayang dengan ibu, aku sudah ikhlas," tukas Kristina.

Diberitakan sebelumnya, Dariyah Sukiswo, ibunda Kristina wafat di Rumah Sakit RSPAD, Jakarta, Sabtu (9/7/2016). Dua tahun berjuang melawan penyakit strokenya, Dariyah menghembuskan nafas terakhir dengan meninggalkan enam orang anak dan 14 cucu. Dariyah dikebumikan di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading