Sukses

Entertainment

Pro dan Kontra Ahmad Dhani Dikawal Dua Polisi

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani mengunggah foto dirinya yang tengah dikawal 2 penjaga bersenjata. Foto itu pun masih menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarat.

Foto yang diunggah Ahmad Dhani di akun instagram pribadinya, pada Senin (12/3/2018) memperlihatkan wajah Ahmad Dhani yang terlihat gagah dengan menggunakan kaos yang bertuliskan 'Travelsuka Ahmad'. Tak hanya itu, dirinya juga memaakai peci berwarna hitam.

 

Kala itu, Ahmad Dhani pun diapit dua personel kepolisian Polres Jakarta Selatan bersenjata lengkap saat sebelum kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri. Ketiganya pun memberikan senyuman manisnya.

"Pengawalan dari PolRes Selatan menuju Kejari Selatan #IGADP," tulis akun @ahmaddhaniprast.

Sekedar tambahan, Ahmad Dhani yang menjadi tersangka kasus ujaran kebencian, tampak santai saat proses penyerahan berkas tahap kedua oleh Polres Jakarta Selatan kepada Kejari Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Aksi Dhani dengan dua pengawal itu disebut-sebut sebagai hiburan saja. Namun pose yang tak biasa itu menjadi perhatian warganet. Ada yang pro serta ada juga yang kontra dengan Ahmad Dhani.

Warganet Pro pada Ahmad Dhani

Warganet yang melihat unggahan dari Ahmad Dhnai pun memberikan pembelaan untuknya.

"Sabar ya mas Dani, mas dani harus bener bener tobat, biar naik tingkat, penjara semoga buat mas dani jadi lebih baik," ujar akun honeyhalid98

"Salut atas Ahmad Dhani, hadapin saja, kebenaran,tanggung jawab moral lebih terhormat daripada ayam sayur," timpal akun dullah7710.

Warganet Kontra Ahmad Dhani

Meskipun banyak yang membela, ada juga yang kontra dengan Ahmad Dhani dan membawa-bawa nama sang istri, Mulan Jameela.

"Mas Dhani, mungkin itu jawaban dari Allah. Dengan Mulan bukan membawa berkah tapi membawa musibah. Itulah jawaban dari Allah untuk mas Dhani. Dhani mulan yang pagar makan tanaman," tulis akun teniasep9487

"Maia membawamu pada kesuksesan Ahmad Dhani, bini sirikmu membawamu ke hotel prodeo. Selamat," timpal akun wiswarini27

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading