Sukses

Entertainment

Ultraman dan Hello Kitty, Tak Terpisahkan dari Hidup Manusia Modern

Next

jepang

Datang ke pameran yang dilaksanakan The Japan Foundation ini memuaskan hasrat penggila Instagram. Karakter-karakter (tokoh-tokoh) yang lahir dari komik-komik masa kecil kita hadir secara khusus di pameran yang masing berlangsung sampai 23 Maret 2014 ini, kamu bisa berfoto dengan mereka, Fimelova.

Next

Ultraman

Subkultur anime dan manga, berasal dari Jepang dan memperluas pengaruh mereka ke seluruh dunia. Termasuk Indonesia. Kita pun jadi terbiasa dengan tokoh-tokoh yang muncul di komik-komik atau film-film itu. Seperti Ultraman, Hello Kity, Pokemon, sampai robot Gundam. Tokoh-tokoh ini menjadi duta besar budaya lewat cara yang apik, antara Jepang dan Indonesia.

Next

Ultraman

Bertempat di Galeri Nasional, Jakarta, pameran seru ini menampilkan beberapa karakter yang cukup populer dari manga atau film-film. Meski tidak banyak jumlahnya, pameran ini cukup seru, lho.

Dari pintu depan ruang utama Galeri Nasional saja, kita sudah disambut oleh Ultraman yang gagah. Kamu bisa memilih untuk berfoto dengan pahlawan imajiner ini saat baru datang, atau saat akan pulang.

Next

hello kitty

Poin lain yang coba ditonjolkan lewat pameran ini adalah kedekatan para tokoh dalam hidup sehari-hari. Anak kecil sampai dewasa tidak bisa lepas dari tokoh-tokoh ini.

Selain komik, tokoh-tokoh ini muncul di perlengkapan kehidupan kita sehari-hari. Seperti gantungan hape, cangkir minum, tas, sampai aksesori seru lainnya.

Kamu masih bisa bertemu mereka sampai 23 Maret nanti, buruan!

What's On Fimela
Loading