Sukses

Entertainment

Anna Wintour dan Sarah Jessica Parker Bergabung dengan Trend “Ice Bucket Challenge”

anna wintour
Video yang diunggah di laman facebook majalah kenamaan, Vogue, Rabu malam (20/8) kemarin mungkin menjadi salah satu video “Ice Bucket Challenge” yang paling membuat kami tercengang. Sang Editor in Chief, Anna Wintour yang terkenal dengan sosoknya yang sophisticate, dingin dan seakan tak tersentuh itu akhirnya melakukan tantangan yang sedang heboh di sosial media itu. 
Yes, she really did it, Fimelova! Anna Wintour menerima tantangan ini dari anak perempuannya, Bee Shaffer. Pada video berdurasi 26 detik tersebut Anna Wintour melakukan aksi “Ice Bucket Challenge” bersama keluarganya. Sangat lucu rasanya melihat perempuan paling berpengaruh di dunia fashion itu rela basah menyirami tubuhnya dengan seember air dan es batu. Namun, untuk amal dan kemanusiaan sudah seharusnya kita mau melakukan apapun selagi masih bisa, kan?
anna 2
Anna Wintour menantang kembali keluarga Roger Federer dan aktor Dominic West dalam video amal tersebut. Sebelumnya, para supermodel pun melakukan aksi yang sama. Nama-nama besar, seperti Gisele Bundchen, Cara Delevingne, Behati Prinsloo, dan Karolina Kurkova telah mengunggah video aksi “Ice Bucket Challenge” mereka melalui akun instagram
Sementara itu, video “Ice Bucket Challenge” dari aktris dan style icon Sarah Jessica Parker juga baru dirilis ke publik, lewat akun instagram SJP pribadi. Dengan hanya mengenakan handuk, Sarah disiram air es dan selanjutnya ia menantang Kim Kardashian untuk melakukan tantangan itu. Dalam 24 jam, apakah Kim Kardashian akan menjawab tantangan ini? It’s gonna be fun!
What's On Fimela
Loading