Sukses

Entertainment

Jangan Terlewat, Ini Jadwal Lengkap KapanLagi Korean Festival Volume 2

Fimela.com, Jakarta Tinggal dua hari lagi, KapanLagi Korean Festival Volume 2 digelar. Acara yang digelar pada 16-17 September ini akan digelar secara virtual dan mengajak para peserta mengenal lebih dekat berbagai hal tentang Korea, mulai dari fashion, lifestyle, dunia hiburan, budaya dan banyak lainnya.

Seperti volume 1 yang digelar tahun 2020 lalu, KapanLagi Korean Festival Volume 2 juga akan menghadirkan banyak talent dari berbagai bidang untuk mengisi segmen, antara lain K-Food, K-Talks, K-Culture, K-Beauty, K-Dance dan K-Entertainment.

Event KapanLagi Korean Festival Volume 2 yang disponsori oleh I-Style ini juga akan menghadirkan banyak bintang tamu dan dipandu oleh 2 host seru, Mutiarachmi dan Jeffrey Nayoan.

Tak tanggung-tanggung, acara KapanLagi Korean Festival Volume 2 bisa disaksikan secara gratis, yakni via zoom atau streaming di Vidio.com. Anda bisa mengunjungi website dan social media KapanLagi.com untuk mendapatkan informasi terbarunya, dan berikut ini jadwal lengkap KapanLagi Korean Festival Volume 2.

Day 1 (16 September 2021)

Dihari pertama peserta bisa mendapat berbagai hal baru seputar K-Food bersama Chef Na Daehoon, lalu membahas K-Culture dengan perwakilan dari Jurusan Bahasa Korea UGM (Himahara), bincang-bincang K-Fashion bersama selebgram Furry Citra, dan ditutup dengan playlist All Time K-Pop Hits Fan Party yang akan diputar oleh DIZKOREA.

17.35 - Taste of Korean Culinary with Chef Na Daehoon

18.20 - K-Culture Talks with HIMAHARA UGM

19.00 - Ulzzang Fashion Ideas with Furry Citra supported by iStyle

20.00 - All Time K-Pop Hits Fan Party with DIZKOREA

Day 2 (17 September 2021)

16.30 - Trend Bacaan Idol dan Tips & Tricks Menulis Fanfic with Penerbit Haru

17.20 - Speak Korean Like a Native with Bandung Oppa

18.20 - K-Dance Class with Owena & Adan

19.00 - How to Collaborate Indonesian & Korean Culture with Noona Rosa & Mutiara Adiguna

20.00 - Music Performances by UN1TY

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading