Sukses

Entertainment

Lesti Diprediksi Lahirkan Anak Pertama pada Januari 2022

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora akhirnya terang-terangan terkait kehamilannya. Ia mengatakan akan melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar pada Januari 2022.

Hal itu disampaikannya saat berkumpul dengan Paula Verhoeven, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah beberapa hari lalu. Momen itu diunggah di akun YouTube yang kemudian potongan video itu viral di media sosial.

Semua bermula saat Lesti mengungkit tentang persalinan saat berkumpul dengan ketiga perempuan hamil lainnya. "Urutannya siapa dulu," kata kak Gigi," ujar Lesti Kejora.

Paula yang Pertama

Mendengar ucapan Lesti, Nagita dan Aurel langsung mengurutkan siapa yang akan melahirkan lebih dulu di antara mereka. Pastinya, yang pertama adalah Paula Verhoeven.

"Kan kak Paula dulu," jawab Aurel Hermansyah. "Terus aku," timpal Nagita Slavina.

Selanjutnya Nagita Slavina bertanya siapa yang melahirkan lebih dulu antara Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah. Lesti pun langsung menjawabnya secara singkat.

"Dede dulu," ungkap Lesti Kejora dengan penuh bahagia. "Baru aku. Ya Allah paling kecil," tutur Aurel Hermansyah sambil tertawa malu.

 

Awal Januari

Aurel Hermansyah menjelaskan bahwa kemungkinan dirinya akan melakukan persalinan pada awal Maret 2022. Sedangkan Lesti Kejora diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya pada Januari 2022.

"Ka Loly berarti Februari atau Maret awal," beber Aurel Hermansyah. "Kalau dede kalau nggak Februari awal, Januari akhir," imbuh Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah menikah sirih pada awal tahun sebelum melangsungkan pernikahan secara negara. Sayangnya baik Lesti maupun Billar enggan membeberkan kapan tanggal pastinya. Sehingga banyak warganet mempertanyakan berapa usia kandungan Lesti Kejora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading