Sukses

Entertainment

Instagram V BTS Pecahkan Rekor Guinness World Records

Fimela.com, Jakarta Ketujuh member BTS resmi memiliki akun Instagram pada awal Desember lalu. Usai membuka akun pribadi, salah satu member BTS, V pun meraih dua penghargaan dari Guinness World Records beberapa hari setelah Instagramnya dibuat.

Pada 13 Desember, Guinness World Records mengumumkan bahwa V BTS berhasil memecahkan rekor sebagai peraih pengikut terbanyak dalam waktu yang singkat. Pasalnya, pemilik nama asli Kim Taehyung ini meraih satu juta pengikut hanya dalam waktu 43 menit.

Tidak berhenti sampai di situ, jumlah pengikutnya melonjak menjadi 10 juta dalam waktu empat jam 52 menit. Rekor ini mengalahkan Taeil NCT yang sebelumnya meraih satu juta pengikut dalam kurun waktu satu jam 45 menit. Sampai artikel ini ditulis, V memiliki 26.3 juta pengikut di Instagram.

 

Rekor

Komite Guinness World Records juga menambahkan satu selebriti lain yang juga mendapatkan banyak pengikut dalam waktu yang singkat. Selain V dan Taeil, Angelina Jolie juga memecahkan rekor tersebut.

Tidak hanya V, BTS juga pernah memecahkan rekor dunia untuk single mereka, Butter. Single tersebut menjadi video musik yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam perilisannya. Selain itu, video musik “Butter” juga meraih jumlah penonton paling banyak di antara grup K-Pop.

 

Penulis: Nathania Marisa

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading