Sukses

Entertainment

Pesan Menyentuh Rizky Billar untuk Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan sudah lahir. Hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram Indosiar yang mengucapkan selamat.

"Turut bahagia. Selamat atas lahirnya Baby L yahh. Yuk! tebak siapa yah nama baby L nanti?" tulis di kolom komen yah, Indosiar mania!" tulis Indosiar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rizky Billar menulis pesan menyentuh untuk buah hatinya yang berinisial Baby L. "Anakku, Anak pertama Papa dan Bunda Kamu adalah seluruh cintaCurahan kasih sayang dari Papa dan Bunda, Titipan yang luar biasa dari sang khalik kepada sepasang anak manusia," tulisnya.

Dinantikan

Rizky Billar menyebut jika kehadiran Baby L sudah sangat dinantikan. Pria berwajah tampan ini mengungkapkan rasa sayang kepada cintanya dengan lesti.

"Percayalah Nak, Kasih sayang kami akan selalu ada untukmu. Kami tidak menjanjikan dunia ini akan selalu aman untukmu," kata Rizky Billar.

Proses

Di akhir kalimatnya, RIzky Billar mengatakan jika ia akan selalu menemani proses belajar sang anak hingga jadi orang yang hebat. "Dan menggenggam dunia, namun dengan tetap menanamkan rasa rendah hati pastinya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading