Sukses

Entertainment

Potret Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Pesannya Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya sekitar dua tahun silam. Kala itu kepergian Ashraf begitu mengguncang Bunga Citra Lestari dan keluarga, termasuk orang-orang yang mengenalnya.

Tak terasa sudah dua tahun berlalu, dan kehidupan yang ditinggalkan pun harus tetap berjalan. Perempuan yang akrab disapa BCL tersebut tetap rajin mengunjungi makam Ashraf Sinclair. Seperti baru-baru ini, BCL mengajak Noah, sang anak.

"Visiting Daddy ❤️ Its been 2 years since you are gone..," kata Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Tak Sama

Tentu saja ketika membandingkan kehidupannya ketika bersama dengan mendiang Ashraf, dengan kehidupan mereka saat ini, maka tak akan pernah sama. Namun, sebagai manusia BCl dan anaknya berusaha untuk menyesuaikan diri.

"Life is not the same without you here.. But we are adjusting..," ujar Bunga Citra Lestari.

Lebih Bahagia

Keduanya memang sudah bisa menjalani kehidupan dengan beberapa penyesuaian. Tak seperti di awal kehidupan mereka saat ditinggal pergi oleh Ashraf Sinclair, kesedihan pun mulai berangsur mereda. Memang tetap ada kesedihan, namun juga ada kebahagiaan yang tercipta.

Keduanya pun berharap mendiang mendapatkan kemudahan dan kebahagiaan di alam baka. "We have more better days.. We are happier now 😊 And we hope you are too..," sambungnya.

Tetap Cinta

Kepada sosok ayah sekaligus suami, BCL dan Noah mengucapkan rasa rindu dan cinta yang tak bisa diterjemahkan dengan kata-kata. Mereka hanya bisa berjanji akan terus mencintai sosok Ashraf Sinclair sampai kapanpun.

"Thank you for all your love, Daddy..We miss u, a lot.. And love you, always.." papar Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading