Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Games Shopee Berhadiah Spektakuler Bareng Artis Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale sebagai kampanye belanja online terbesar di bulan Ramadan tahun ini begitu lengkap rasanya. Pasalnya, Shopee kembali mempersembahkan hiburan tayangan spesial TV Show Shopee Big Ramadan Sale yang telah diselenggarakan hari ini pada tanggal 25 April 2022 pukul 19.00 WIB. Sepanjang acara berlangsung, ada berbagai segmen permainan Shopee yang berhadiah dan dimainkan secara langsung oleh para bintang papan atas Indonesia, mulai dari Goyang Shopee COD hingga sesi game terbaru Shopee bernama Shopee O.

Terdapat empat kali sesi Goyang Shopee COD dan dua kali segmen Shopee O yang dimainkan oleh pasangan Lesty Kejora & Rizky Billar, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Al & Andin Ikatan Cinta serta pembawa acara Daniel Mananta dan Astrid Tiar. Para pengguna yang beruntung dan menjadi pemenang di sesi ini berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah utama, seperti Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, Honda PCX CBS Type, hingga Mobil Honda HRV E CVT.

Acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale juga semakin seru, tidak hanya di televisi tetapi juga di dalam fitur terbaru Shopee, yaitu Shopee Video. Kamu berkesempatan mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB untuk Sobat Shopee yang Post Video di Shopee Video, serta pemenang #GoyangShopeeVideo di Shopee Video yang berhasil membawa pulang Honda City Hatchback RS CVT.

Keseruan Games Goyang Shopee COD bersama Bintang Tamu Artis Indonesia

Atta & Aurel bersama Al & Andin dan Lesti & Billar memainkan Goyang Shopee COD games interaktif favorit pengguna

Segmen Games Shopee O Bersama dengan Lesti dan Billar

Lesti dan Billar asyik bermain permainan Shopee O di atas panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading