Sukses

Entertainment

9 Presenter Ini Punya Ibu Cantik, Lihat Potret Mereka Waktu Muda yang Penuh Pesona

Fimela.com, Jakarta Sebagai presenter yang dikenal luas oleh publik tanah air, beberapa nama ini memiliki paras dan penampilan yang menawan. Mereka yang memiliki wajah ganteng dan cantik pun dengan gampangnya menjadi idola bagi masyarakat.

Ternyata, paras mereka yang menarik hati merupakan warisan dari orangtua. Khususnya dari sang ibu. Ya, para presenter yang populer ini memiliki sosok ibu yang tak kalah cantik. Apalagi ketika ibu para presenter tersebut masih berusia muda.

Lalu seperti apa paras masa muda dari ibu para presenter terkenal tanah air? Berikut potretnya yang bikin terpana.

Nadya Hutagalung

Paras cantik Nadya Hutagalung ternyata menurun dari ibundanya. Ini adalah foto kala Nadya Hutagalung merayakan ulang tahun saat kecil bersama sang ibu.

Sigi Wimala

Mengunggah pasfoto ibunda saat SMP, Sigi Wimala merasa kaget dengan potret ibunda waktu usia belia. Tak hanya ia yang takjub dengan paras sang ibunda yang cantik dengan rambut poni samping, namun netizen juga demikian.

Nirina Zubir

Tak hanya sebagai aktor, namun Nirina Zubir juga dikenal sebagai presenter. Dan ternyata paras Nirina Zubir ini sangat mirip dengan ibundanya saat masih muda.

Ruben Onsu

Ruben mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ibu kala kerinduannya akn sosok ibunda yang sudah pergi begitu membuncah. Dari foto tersebut terlihat parasnya cantik ibunda Ruben dengan rambut sebahu.

Andhika Pratama

Masa muda ibunda Andhika Pratama ini tampak cantik dengan rambut bob. Senyumnya manis banget. Tak heran ketika Andhika juga memiliki paras yang rupawan karena menurun dari ibunya.

Yuki Kato

Potret masa muda ibunda Yuki Kato yang cantik ini terkuak ketika ia mengunggah foto pernikahan. tampak sang ibu yang kala itu megenakan riasan bold.

Astrid Tiar

Astrid Tiar mengunggah foto ibunda di laman Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat masa kecil Astrid bersama sang ibu. Tampak kecantikan ibu Astrid Tiar ini curi perhatian netizen.

Raffi Ahmad

Luna Maya

Ibunda Luna Maya, Desa Maya Waltraud Maiyer memiliki potret masa muda yang sangat cantik. Gaya penampilannya dalam foto ini, dengan rambut pendek juga sangat memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading