Sukses

Entertainment

Alasan Celine Evangelista Menolak Ajakan Nikah Pria dengan Jatah Rp 2 Miliar Per Bulan

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista mengungkapkan pengalaman pernah diajak menikah oleh pria yang sudah beristri. Akan tetapi tawaran itu datang dengan syarat, Celine tak boleh bekerja lagi. Pria tersebut berjanji akan memberikan uang bulan untuk Celine sebesar Rp 2 miliar.

"Jadi ditawarin nih nikah mau gak nikah gitu, jadi istri kesekian gitu kan, tidak boleh bekerja lagi, sebulan gue dikasih 2 M untuk gue pribadi, di luar kebutuhan gue semuanya transportasi, semuanya," ujar Celine seperti yang dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Celine Evangelista. Ia mengaku lebih baik bekerja sendiri. "Tapi gue gak mau, gue mendingan kerja aja," ungkapnya.

Alasan

Celine pun menjelaskan alasan ia menolak tawaran dari pria tersebut. Ia mengatakan ingin punya pasangan yang ia cintai bukan karena alasan uang.

"Karena gue gak ada cinta sama orang itu ngapain gue makan duit, gue realistis aja nih kalau gue mah cari pasangan yang gue cintai, bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih gue apa bukan," tuturnya.

Tak Mau Jadi Perempuan Simpanan

Celine memberikan penjelasan soal tidak ingin jadi perempuan simpanan. Ia lebih memilih untuk bekerja lebih keras sendiri daripada mendapat uang dari pasangan.

"Kalau gue cuma berpikir gue aja mau hidup enak, mau dapat duit aja atau misalnya mau jadi simpenan atau mau apa , yaudah dari dulu aja gak usah kerja repot amat begini tiap hari di TV, kan capek, mendingan gue di rumah leha-leha, liburan di luar negeri, gue aja sampai sekarang belum ke luar negeri udah bertahun-tahun," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading