Sukses

Entertainment

Berkunjung ke Rumah Lamanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mengalami Kejadian Mistis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalami kejadian mistis saat sedang bekunjung ke rumahnya yang sudah lama tidak ditempati. Mulanya pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini melihat rimbun dan nyaman.

"Rimbun ya di sini, apa kita pindah ke sini," ujar Raffi Ahmad. Ketika sedang asik berbincang-bincang sambil melihat keadaan rumah, tiba-tiba terdengar suara anak kecil memanggil 'mama' yang mirip dengan Rafathar.

Saat mengira suara Rafathar, Raffi dan Nagita langsung menghampiri suara tersebut. "Cintaaa," panggil Nagita seperti dikutip dari akun Instagram @bundsthetic, beberapa waktu lalu. "Rafathar, mana Rafathar?" sahut Raffi Ahmad.

Seperti Rafathar

Setelah mencari ternyata tidak ada Rafathar. Namun keduanya yakin mendengar suara anak kecil memanggil 'mama' saatt sedang berbincang-bincang.

"Hah, tadi kayak ada suara Rafathar," kata Nagita. "Suara siapa itu?" sahut Raffi Ahmad.

Reaksi Warganet

Postingan tersebut pun langsung dikomentari oleh netizen. Ada yang mengaku merinding saat melihat postingan itu lantaran suara anak kecil yang memanggil terdengar cukup jelas.

"Eh iya denger,. Beneran ga sih atau konten ? Kalo bener serem jg sih 😱😨," tulis seorang netizen. "Kok merinding yaaa .. 😨😨," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading