Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Cerita Hampir Jadi Korban Pemalakan saat Liburan di Italia, Modusnya Diungkap

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menjalani liburan di Italia. Mereka pun berangkat bersama tim dan juga pengasuh Ameena. Namun sangat sayang karena Atta dan rombongan hampir saja kena aksi pemalakan.

Diketahui dari kanal YouTubenya, AH, Atta Halilitar beserta rombongannya hampir menjadi korban ketika sedang berbelanja. Ia pun mulai menceritakan bagaimana kronologi dan modus pemalakan tersebut.

"Guys, tadi kita baru nyampe. Emang rada-rada bahaya, guys," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube AH pada Senin (25/07/2022).

Bunga Mawar

Atta mulai menjelaskan bagaimana modus pelaku saat akan beraksi. Kala itu, ada seorang yang tak dikenal tiba-tiba memberikan bunga mawar kepada rombongan Atta. Orang tersebut pun terus menempel ke salah satu timnya dengan gelagat yang mencurigakan.

"Jadi, pas baru nyampe, tiba-tiba kita dikasih bunga mawar. Tasnya Pak Dadang dideketin terus, dipegang-pegang gitu. Ngeri, tadi kita udah kayak panik terus dia 'Hey mister hey mister'," sambungnya.

Bukan yang Pertama

Atta Halilintar melanjutkan bahwa dirinya sudah beberapa kali mengalami kejadian serupa kala berlibur ke luar negeri. Seperti ketika dirinya berlibur di Turki dan juga Perancis. Dan saat di Turki, salah satu editor Atta justru menjadi korbannya.

"Karena waktu itu kita pernah di Turki, editorku kayak dirampok gitu, guys. Ditabrak terus orangnya ngambil barangnya, handphone, kantong semua dirogoh-rogoh. Dia lari bawa kotak kayak Wi-Fi gitu," tutur suami Aurel Hermansyah.

Kejadian di Perancis

Atta juga menceritakan kisah serupa di Perancis. Ketika itu dirinya diberikan mainan khas Paris, namun orang yang memberikan mainan tersebut lalu menagih harga yang menurut Atta sangat tinggi.

"Dulu di Paris juga gitu. Dikasih mainan Paris gitu, abis itu ditagihnya nggak masuk akal. Misalnya, gantungan kunci kita dimintain misalnya Rp800 ribu atau satu juta," tuturnya.

Dari kejadian tersebut, Atta Halilintar pun mewanti-wanti semua orang, terutama bagi mereka yang berlibur di negeri orang untuk senantiasa berhati-hari dan waspada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading