Sukses

Entertainment

Alasan Luna Maya Tidak Mau Berselingkuh Lagi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Luna Maya, Marissa Anita, dan Reza Rahadian berbincang-bincang soal perselingkuhan di channel YouTube Pandji Pragiwaksono. Pada saat itu, Luna Maya untuk pertama kalinya ia membuat pengakuan yang mengejutkan.

Perempuan cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengaku pernah berselingkuh di masa lalu. Namun setelah melakukan selingkuh, pemilik nama Luna Maya Sugeng ini mengaku menyesal.

"Ya gue juga pernah selingkuh, tapi itu sudah lama banget dan gue, karena kejadian itu gue janji sama diri sendiri, aduh gue nggak mau lagi deh selingkuh," ujar Luna Maya.

Alasan

Luna Maya juga mengungkapkan alasan mengapa ia kapok untuk berselingkuh. Perempuan cantik ini tidak suka jika kesalahannya dijadikan senjata oleh pasangannya.

"Karena gue nggak suka punya perasaan bersalah, gue nggak suka. Apalagi orang tuh kayak punya kuncian, misalnya pasangan gue, 'Oh lu pernah selingkuh' itu gue nggak mau," tuturnya.

Diselingkuhi

Luna Maya beranggapan jika lebih baik menjadi pihak diselingkuhi daripada berselingkuh. "Gue mau, gue ada di posisi yang... nggak apa-apa lo selingkuhin gue, ini kuncian gue nih," ungkap Luna Maya.

What's On Fimela
Loading