Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Kantongi Izin Menikah dari Bilqis, Harus Penuhi Syarat Ini

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak terburu-buru melepas status lajangnya. Meski kerap dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti dan sempat akan menikah dengan Adit Jayusman, hingga kini pelantun Alamat Palsu itu masih betah dengan kesendiriannya.

Bicara soal pernikahan, diakui Ayu dirinya telah mengantongi izin dari sang putri, Bilqis Khumairah Razak, yang sebelumnya sempat melarang pedangdut 30 tahun itu untuk menikah lagi.

Menariknya, ada syarat khusus yang diajukan oleh Bilqis, di mana Ayu Ting Ting boleh menikah tetapi harus dengan orang Korea. " Saya boleh pacaran dan menikah lagi, tapi harus sama orang Korea," ujar Ayu di kawasan Jakarta Timur, dikutip dari laman Liputan6, Minggu (14/8/2022).

 

Kriteria Khusus

Lebih lanjut Ayu pun meyebut jika putrinya memang tengah menggemari artis Korea hingga ingin memiliki seorang ayah dengan kriteria seperti mereka.

"Bilqis lagi senang sama artis Korea dan dia ingin punya ayah yang tinggi dan berkulit putih kayak artis Korea," ucap Ayu.

Deretan Pria

Sebelumnya banyak selebriti tanah air yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting seperti Ivan gunawan dan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Ayu Ting Ting juga sempat akan menikah dengan Adit Jayusman. Berbagai persiapan pun telah dilakukan, namun pernikahan itu batal.

"Dekat sama seseorang, rencana sudah mau 100 persen nikah. Ya mungkin belum jodoh juga, padahal semuanya sudah direncanakan mau 100 persen, tiba-tiba gue yang mutusin," aku Ayu Ting Ting kepada Denny Sumargo pada Oktober 2021.

What's On Fimela
Loading