Sukses

Entertainment

Banyak yang Minta Nambah Momongan, Aurel Hermansyah Tegas Ingin Fokus Dulu ke Satu Anak

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi kewajaran ketika beberapa orang dekat seperti keluarga bertanya tentang ihwal nikah, juga tentang momongan. Hal itu juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah ketika dirinya sudah dikaruniai anak pertama dari pernikahan dengan Atta Halilintar.

Beberapa keluarga dan orang dekat sudah bertanya kepada Aurel tentang kapan dirinya akan memberikan adik bagi Ameena. Tak hanya keluarga, namun ada banyak netizen yang mempertanyakan kapan Aurel akan menambah momongan.

"Ini bukan pertanyaan netizen doang, keluarga dan orangtua juga kayak gitu, ngapain kita buru-buru ya?" ujar Aurel Hermansyah di Kanal YouTube AH, baru-baru ini.

Tak Hanya Satu Anak

Menurut Aurel, sebenarnya masalah nambah momongan ini tak perlu ditanyakan kepadanya. Karena dirinya dan Atta Halilintar memang tak berniat hanya memiliki satu anak saja. Ia hanya ingin menunggu usia anak pertamanya itu minimal dua tahun.

Pun demikian, hal itu merupakan rencananya sebagai manusia. Ia pun tak akan menolak ketika ternyata Yang Mahakuasa memberikan rezeki anak lagi kepadanya. ia hanya ingin memberi waktu tumbuh kembang maksimal kepada Ameena.

"Kami penginnya jedanya dua tahun tapi kalau memang tiba-tiba dikasih sama Allah kami juga ngga menolak gitu," lanjut Aurel.

Ingin Fokus Dulu

Aurel Hermansyah memang sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu dari anak yang lahir pada 22 Februari 2022 lalu. Sebagai orangtua, ia hanya ingin berusaha memenuhi hak kepada Ameena dalam hal kasih sayang.

Ia tak mau terburu-buru karena ingin menikmati tumbuh kembang yang ideal bagi anaknya. Aurel dan Atta ingin memberikan kasih sayang yang maksimal untuk buah hatinya.

"Kenapa dua tahun? Karena lihat Ameena lagi lucu-lucunya, pingin fokus sama Ameena dulu. Kasihan bukan kasih sayangnya terbagi, tetapi dia belum ngerti punya adik tetapi pingin fokus aja gitu," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading