Sukses

Entertainment

Rizky Billar Akui Kangen Masa Lajang, Main tak Dibatasi

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar sudah menikah dengan Lesti Kejora dan dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. menjadi seorang bapak muda, Rizky Billar mengaku ada hal-hal yang masih dirindukan saat masih lajang.

Hal itu diungkapkannya pada saat berbincang dengan sang istri di kanal YouTube mereka, Leslar Entertainment. Saat itu, Lesti menanyakan kepada suaminya, apakah ada hal di waktu muda yang masih dirindukannya saat ini?

“Apa hal-hal yang kamu kangenin di masa-masa masih single?” tanya Lesti Kejora di YouTube Leslar Entertainment, baru-baru ini.

Jawaban Billar

Billar yang mendapatkan pertanyaan dari Lesti pun menjawab dengan jujur. Ia mengakui bahwa ada hal yang dikangeni saat masih muda adalah main bersama teman-temannya tanpa ada batasan tanggung jawab seperti ketika sudah berumah tangga.

“(Main) bareng sama teman tidak dibatasi,” jawab Billar.

Jawaban Billar pun dibalas oleh istrinya. Ia merasa bahwa saat ini pun Billar masih bisa bermain bersama dengan teman-temannya. "Ya sekarang juga kan masih banyak,” ujar Lesti.

“Ya enggak lah,” sangkal Billar. “Aku kan tidak pernah membatasi,” bela Lesti.

Bela Diri

Mendapatkan penyangkalan dari Lesti Kejora yang mengatakan bahwa dirinya tak pernah membatasi dirinya untuk bersama teman-temannya, Billar pun melontarkan jawaban lain.

“Itu doang. Bukan kangen yang pengen, enggak begitu. Cuma ya, sebatas intermezzo saja," papar Rizky Billar.

"Kalau ditanya begitu, ya masa-masa itu (single) tuh seru. Yah, masih zaman pacaran, lagi pdkt (pendekatan) sama gebetan,” kata Billar seraya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading