Sukses

Entertainment

Rizky Billar Minta Doa Netizen untuk Operasi Hernia Leslar, Foto Pakai Perban Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Keluarga Lesti dan Rizky Billar tengah diberi cobaan. Putra semata wayang mereka, Baby Leslar mengalami kondisi yang mengharuskannya dioperasi hernia.

Sebagai orang tua, Billar mencoba tegar untuk menemani sang anak. Ia mengunggah foto Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang sedang terbaring di rumah sakit, meminta doa pada para netter.

"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan," tulis Rizky Billar dalam unggahannya di Instagram (19/9/2022).

Buat Khawatir

Di foto pertama yang diunggah Billar, Baby L terlihat tengah tertidur. Tangan kirinya terangkat meski terasa berat karena harus diperban di area pergelangan tangan.

Banyak yang merasa sedih dan ikut khawatir melihat kondisi Baby Leslar. Di usia yang masih kecil ia harus menjalani operasi yang cukup serius. Namun usaha harus cepat dilakukan.

Banjir Doa

Sementara di foto kedua si kecil sudah terjaga dan terlihat bersemangat. Dengan pampers di tangan kanan layaknya sarung tinju, ia tampak bugar. Hal itu yang membuat keluarga dan netizen ikut merasa lega.

Kolom komentar dihiasi doa dan suntikan semangat untuk Baby L dan kedua orang tuanya. "Aminnn….insya allah lancar yah sayang dede L," tulis Siti Rahmawati.

Rizky Billar menjawab balik atas dukungan yang luar biasa. "VerifiedTerima kasih doanya orang2 baik," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading