Sukses

Entertainment

Lawan Diri Sendiri, Cerita Nia Ramadhani Pilih Bangun Subuh dan Tinggalkan Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki goalnya masing-masing. Termasuk Nia Ramadhani yang belakangan ini mulai rajin melakukan olahraga demi kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Ia pun berkisah bagaimana beratnya mengalahkan diri sendiri.

Menurutnya, memerlukan sebuah komitmen yang kuat ketika seseorang harus melakukan olahraga secara terus menerus. Dan bicara olahraga lari, istri Ardi Bakrie tersebut menyebut bahwa lawan terberat adalah dirinya sendiri.

"Me trying to stay focus and finish what i started! #RUN. Lari itu menurut aku olahraga yang betul-betul melawan diri sendiri," tutur Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Tinggalkan Kasur

Setiap pergantian hari, seseorang selalu dihadapkan pada pilihan. Demikian pula Nia Ramadhani yang mengisahkan bahwa dirinya juga termasuk ada pada titik untuk menentukan pilihan, komitmen dengan olahraga lari, atau tidak.

Menurutnya, hal itu adalah sesuatu yang sangat sulit. Karena pilihan menggiurkan yang bisa jadi dipilih oleh banyak orang adalah meneruskan tidur setelah subuh. Atau bahkan melewatkan subuh dan berada di tempat tidur sampai siang hari.

"Karena tiap pagi kita selalu punya pilihan untuk bangun subuh dan berangkat untuk lari atau tetap stay in bed dan lanjut tidur sampai siang? PILIHN YANG SULIT KANNN?" imbuhnya.

Kata Netizen

Banyak netizen yang melihat kebiasaan baik yang diakukan oleh Nia Ramadhani langsung memberikan dukungannya. Mereka berharap Nia Ramadhani tetap pada kebiasaan sehat, bukan seperti kasus penyalahgunaan narkoba seperti kemarin.

"Selamanya hidup sehat, stop yaa Kak pakai itu," kata akun bernama rabowpadaput.

"Makin ngefans sama kak NIA yg sekarang😍😍😍 mdh2an aku bisa joging bareng di GBK," papar akun bernama ririn_rosca.

Loading