Sukses

Entertainment

Perjalanan V1RST Menjadi Girl Group, Terbaik dari Ribuan yang Ikuti Audisi Online

Fimela.com, Jakarta Pada 6 September 2022 lalu, 1ID Entertainment telah mengumumkan nama untuk girl group mereka, yakni V1RST. V1RST memiliki 7 orang anggota yakni Rara, Reva, Faela, Safa, Jessica, Fia, dan Sachiko.

Usia anggota V1RST 16 tahun sampai 21 tahun dan asal mereka dari berbagai kota di Indonesia. Mereka mengawali debut dengan lagu ‘Malu-Malu’, lagu dan musik video akan dirilis pada 7 Oktober 2022.

Pihak 1ID Entertainment juga menjelaskan bagaimana mereka mendapatkan anggota V1RST girl group ini. Tidak hanya itu mereka juga membeberkan konsep yang akan dibawakan oleh V1RST.

Audisi Online

1ID Entertainment menyelenggarakan audisi online yang meliputi dance, singing, dan acting. Peserta pada audisi online tersebut sebanyak 1500 orang lebih kemudian dilakukan seleksi hingga mendapatkan 30 orang terbaik, audisi ini dibuka selama kurang lebih 50 hari.

“Pendaftaran audisi online ini mencapai kurang lebih 1500 orang lalu diseleksi menjadi 30 orang, kemudian dapatlah V1RST girl group ini,” ucap Dien Tirto Buwono selaku chief brand officer.

Konsep

Patrick Effendy selaku producer dari V1RST mengangkat konsep happy, dengan harapan pendengar dari lagu ini ikut merasakan energi positifnya. Ternyata anggota V1RST ini memiliki sisi introvert dan malu-malu, tetapi mereka mau menjadi girl group.

“Konsep V1RST ini lebih ke energi positifnya, mereka bawain lagunya dengan happy. Jadi penonton ikutan happy. Mereka tuh malu-malu tapi mau, setelah ngobrol banyak ternyata mereka ada sisi introvertnya, tapi mereka mau untuk jadi girl group,” ucap Patrick Effendy saat presscon V1RST (7/10/22).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading