Sukses

Entertainment

Penampakan Prilly Latuconsina Di Balik Panggung, Alasan Bisa Selalu Tampil Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan sosok generasi muda yang kerap disebut inspiratif. Sebagaimana diketahui, perempuan 25 tahun itu tak hanya merupakan seorang selebriti dengan kesibukannya di industri entertainmnet saja.

Namun lebih dari itu, ia juga merupakan seorang pebisnis di banyak bidang bisnis seperti kuliner, olahraga, dan lainnya. Dan baru-baru ini, ia juga ikut menjadi dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Ia menjadi dosen praktisi melalui program Praktisi Mengajar Kampus Merdeka Kemendikbud Ristek. Prilly mengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di kampus bergengsi tersebut.

Belakang Layar

Pada semua kegiatannya yang begitu menyita waktu, Prilly Latuconsina pun harus kekurangan waktu istirahatnya. Karenanya, ia terkadang memanfaatkan waktu sedemikian rupa untuk memenuhi waktu istirahatnya.

Terkadang, saat menjalani makeup oleh timnya, Prilly justru tertidur dengan pulas. Hal itu dibagikannya di akun media sosial miliknya belum lama ini. Tampak dirinya yang menggunakan bantal leher, sementara MUA memoles wajahnya.

"Di balik shooting sampai pagi + online meeting + bikin materi ngajar," ujar Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Perhatian Teman Artis

Melihat Prilly Latuconsina yang sudah sangat membutuhkan istirahat di antara banyak sekali kesibukannya, banyak teman artis yang memberikan komentarnya. Mereka pun banyak yang memberikan dukungan dan perhatiannya.

"Emaaang kl libra udah bertekad yaa,gak ada lawan," puji Rossa melalui akun Instagram terverifikasinya, itsrossa910.

"Haduhhh kasian bgt sihhh.. sehat2 minum vitamin n obat maag," sambung akun lala_gunawan_family.

Kimberly Ryder juga memberikan atensinya. "Slow down girl, take a break. Takut sakit," paparnya melalui akun terverifikasi, kimbrlyryder.

What's On Fimela
Loading