Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Ingin Menjadi Orang yang Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Nia Ramadhani selalu mendapatkan perhatian dari masyarakat. Sejak dirinya menjadi pesinetron sampai ia menikah dengan Ardi Bakrie dan memiliki anak, kehidupannya selalu disorot oleh publik.

Banyak orang yang menganggap kehidupan ala Nia Ramadhani merupakan contoh ideal dan diharapkan semua orang. Memang, ketika bicara kemampuan finansial, Nia memiliki segalanya. Namun, ternyata masyarakat hanya menilai dari luar saja.

Sementara Nia Ramadhani pada kenyataannya tak selalu merasa berbahagia. Bahkan diakui olehnya, sebelum akhirnya terjerumus pada penyalahgunaan narkoba, kehidupan pernikahannya tak sebahagia sekarang ini.

Apa Adanya

Dan akhirnya perjalanan hidupnya yang harus mendekam di tahanan sampai kepada rehabilitasi atas narkoba, membuatnya berpikir. Ia mendapatkan sebuah pengalaman dan juga pelajaran bagaimana berlaku seharusnya dalam hidup.

Dalam sebuah unggahannya, ia merasa takjub dengan orang-orang yang bisa menjadi sosok apa adanya. Orang sederhana dengan pemikiran sederhana juga. "Sungguh menakjubkan menjadi orang apa adanya," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniakabrie, baru-baru ini.

"Itu adalah cara yang baik untuk menetapkan bahwa aku adalah diriku apa adanya," sambungnya yang seolah berjanji akan selalu menjadi dirinya apa adanya.

Makin Dipuji

Melihat unggahan Nia Ramadhani, banyak netizen yang menyatakan rasa kagumnya. Mereka banyak yang memberikan tanda emotikon hati, tanda cinta dan dukungannya kepada Nia. Dari mereka bahkan ada yang semakin ngefans dengan sang artis.

"Kak Nia seperti terlahir kembali, salut kak bisa bangkit, makin ngefans," tutur akun bernama graharayaofficial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading