Sukses

Beauty

Klarifikasi Amanda Manopo tentang Busana Seksinya saat Jadi Bridesmaid Glenca Chysara

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo sempat mengundang perhatian publik dengan penampilannya baru-baru ini. Ia dinilai tampil kelewat seksi dengan pilihan busananya di acara-acara tertentu.

Acara yang dimaksud antara lain Silet Awards 2022, di mana Amanda mengenakan gaun yang bagian tengahnya agak terbuka. Konsep busananya seolah tersilet secara diagonal di bagian dada.

Beberapa waktu berselang, Amanda Manopo juga jadi sorotan saat menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara-Rendi Jhon. Di acara tersebut Manda mengenakan gaun nude yang ketat dan memiliki belahan gaun yang cukup panjang di area kaki hingga paha.

Terima Kritik

Mengutip YouTube Was Was dari Dream.co.id, Amanda mengaku hanya ingin menjadi diri sendiri. Meski begitu ia tetap menerima kritik dan berusaha menjadi lebih baik lagi.

"Aku cuman mau jadi diriku sendiri aja. Mungkin pro kontra hal yang wajar. Aku juga masih belajar gimana caranya menjadi yang lebih baik. Kritik-kritik mereka mungkin bisa membangun saya lebih baik lagi untuk ke depannya" tutur Amanda Manopo beberapa waktu lalu.

Soal Pemilihan Busana

Amanda Manopo juga menjelaskan jika pemilihan busana yang ia kenakan tak selalu atas pilihannya sendiri. Kadang ada kondisi di mana ia tak sempat fitting dan mau tak mau harus mencoba langsung di hari-H. Seperti halnya yang ia alami saat jadi bridesmaid kemarin, ia mengaku tak ada waktu banyak untuk mencoba bajunya.

"Saya mau jadi bridesmaid saya mau ini mungkin pakaian yang saya pakai last minute jadi saya nggak ada waktu buat fiting segala macam, pas pakai ya udah gini. Terus mau gimana memang postur tubuh saya seperti itu dan bodynya press," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading