Sukses

Entertainment

Siap Mental hingga Finansial, Nikita Willy Dipuji Jadi Sosok Ibu Idaman

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu adalah perjuangan seumur hidup. Sebagai ibu muda, Nikita Willy juga merasakan hal tersebut. Seiring buah hatinya yang berada di fase emas tumbuh kembang, ia memberi segalanya.

Sekitar 20 tahun berkarier di dunia hiburan, Nikita memang tak lepas dari sorot ketenaran. Namun kini ia memusatkan perhatian untuk merawat Baby Issa bersama suaminya, Indra Priawan.

Dari proses kehamilan, Nikita Willy sudah terbang ke Amerika Serikat untuk mendapat perawatan terbaik. Dedikasinya sebagai ibu tak tanggung-tanggung, dengan tak ingin melewatkan momen tumbuh kembang sang anak.

Berbagi Tips

Nikita Willy dan suami telah mempersiapkan mental, waktu dan finansial untuk merawat anak pertama mereka. Niki juga banyak belajar parenting yang tak segan ia bagikan di media sosial.

Beberapa gaya parenting ditunjukkan Nikita kepada para netizen. Salah satunya ia menerapkan sleep training pada Baby Issa sejak dini, selain untuk menjaga pola tidur sang bayi, juga mengurangi tingkat stress orang tua jika harus begadang.

Selain itu ia juga tak ingin memperkenalkan gadget pada anak terlalu cepat. Biasanya orang tua membujuk anak dengan gadget saat ia susah makan, tapi kebiasaan itu akan membuat perhatian anak hanya tertuju pada gadget pada jangka panjang. 

Sosok Ibu Idaman

Dengan berkurangnya kesibukan di dunia hiburan, ia kini bisa mencurahkan kasih sayang kepada keluarga. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai sosok ibu idaman karena punya kesiapan yang matang merawat anak.

"Udah sering liat vlog² artis utk pola parentingnya. Baru mba Niki yang terlihat telaten bgt. Ikut senang melihat tumbuh kembang baby Izza 😍" komentar salah satu netter di Instagram Nikita Willy.  

Memang dalam mengasuh anak setiap orang tua punya cara berbeda. Namun selalu belajar dan mencari referensi terbaik untuk anak tidak akan pernah salah. Semangat untuk seluruh ibu di luar sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading