KAPANLAGI NETWORK
MORE

Beginilah Bila Karakter Star Wars The Last Jedi Muncul di Fashion Spread

Kamis, 21 Desember 2017 13:00 Oleh: Wisnu Genu

Penggemar film kolosal Star Wars sudah pasti akan menyukai foto-foto high-fashion para tokoh karakternya ini di majalah Vanity Fair.

Penggila film Star Wars pasti sudah menyaksikan film terbaru dalam trilogi ini, Star Wars: The Last Jedi yang baru-baru ini mulai diputar di bioskop-bioskop tanah air. Karakter-karakter tercinta yang sudah ditunggu-tunggu mendapat perhatian khusus dari sebuah majalah ternama dunia, Vanity Fair.

Semua tokoh karakter Star Wars The Last Jedi difoto dan diperlakukan layaknya fashion editorial untuk sebuah spread high-fashion. Kostum-kostum mereka yang sangat memukau dan menawan dalam film terlihat lebih dramatis dan high-fashion dalam foto-foto spread di Vanity Fair ini. Spread ini sendiri, dibuat langsung dilokasi saat The Last Jedi masih menjalani proses shooting, dan aktris Carrie Fisher (Princess Leia) masih hidup.

Mungkin fashion spread ini terasa jauh lebih dramatis dibandingkan dalam di film.Tentu, bila di film, kita cenderung tak berkesempatan mengamati kostum dengan jelas. Beda cerita saat difoto, dan 'dibekukan' oleh waktu. Terutama gaun Carrie Fisher yang dibuat khusus, terinspirasi dari gaun Elizabeth II. Michael Kaplan, costume designer di film ini, menceritakan bahwa kostum dibuat sesuai dengan penokohan, perkembangan masing-masing karakter, dan sepraktis warna apa yang terlihat keren tapi juga berkesan futuristik.

Penasaran? Simak foto-foto mereka yang very very high-fashion, diabadikan dengan sempurna exclusive untuk Vanity Fair oleh fotografer legendaris Annie Leibovitz.

(Photo: vanity fair)

Komentar Anda
Keep going