Sukses

Fashion

Koleksi Akhir Tahun 2017 H&M Studio Tawarkan Gaya Urban Khas New York

Jakarta Pakaian yang berkesan sophisticated tak selalunya boring, it can be chic and stylish. Sebenarnya, ketimbang fokus pada styling saja (which is super important by the way) memilih outfit yang tepat justru lebih penting. Itu jadi fokus koleksi akhir tahun 2017 H&M Studio yang menghadirkan pilihan outfit sophisticated, stylish, dengan tebaran graffiti untuk kesan yang lebih current and cool.

Koleksi akhir tahun H&M studio kali ini mengangkat tema urban-sophistication, yang bisa terdengar sangat kontras. Inspirasi yang berasal dari kota New York yang terkenal dengan sophisticated lifestyle and everything luxurious. Di saat yang sama, juga identik dengan gaya urban para warganya. This collection combines both aspects of New York City dengan detail cutting, siluet feminin, cutting edge prints yang terinspirasi dari street art yang banyak ditemukan di sekeliling big apple.

Interpretasi perempuan modern ala girl boss dengan gaya maskulin yet feminin, ditegaskan dengan bantuan outerwear yang berstruktur. Koleksi ini dapat dikatakan terlihat agak boyish karena aksen tailoring yang sangat kuat - terinspirasi menswear. Nothing in this collection is full on feminine. Semuanya punya balance. Siluet feminin dipadukan dengan graphic print, menciptakan paduan tekstil yang unik that screams edge.

Seperti terlihat di deretan foto di halaman ini, ada oversized parka dengan faux fur hood (hadir dalam warna biru gelap atau motif kotak-kotak), sleek sleeveless black turtleneck dress dari satin, wool mini skirt warna maroon dengan stitching yang kontras, turtleneck top lengan panjang dengan grafitti yang super stylish. Ada pula atasan-atasan rajut, yang sempurna untuk cuaca akhir tahun.

To keep it masculine, ada juga blazer panjang dengan detil frayed edges dan jaket parasut biru gelap yang bisa dilipat menyerupai shawl (seperti gambar).  Palet warna hitam, putih, biru dan other cool tones with a pop of burgundy sangat merefleksikan kota new york dengan cuaca akhir tahun di sana. Sementara, aksesori pada koleksi ini terfokus pada super trendy leather ankle boots ( super chic! dan memang sangat on trend), padded leather handbags, dan juga pearl embellished jewelries to keep everything sophisticated

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading