KAPANLAGI NETWORK
MORE

Terinspirasi Jadi Girl Boss Lihat Gaya 23 Perempuan Muda Ini

Kamis, 23 November 2017 12:34 Oleh: Wisnu Genu

Sebelas muse dalam 11 shades lipstick berbeda, dan para fashionista Jakarta tampil elegan dalam balutan Lotuz Jakarta dan Alenka & Margo.

Sepekan yang lalu, di atas ketinggian lantai 46 Gaia Ristorante para fashion it girls Jakarta berkumpul dalam acara bertajuk Girl Bosses yang bekerja sama dengan salah satu beauty app terbaru, Beauty Stalkr. Sebelas muses yang di antaranya adalah Ayla Dimitri, Valencia Tanoesoedibjo dan Rosalindynata Gunawan hadir dalam balutan koleksi Lotuz Jakarta terbaru (yang sempat diperagakan di LA Fashion Week beberapa waktu lalu) dengan sentuhan perhiasaan bernuansa emas Alenka & Margo.

Sebelas muses yang berjalan memperagakan koleksi Lotuz Jakarta juga sekaligus memperkenalkan 11 shades lipstick yang berbeda dari koleksi brand makeup Natasha Moor. Para tamu undangan pun terlihat tak kalah tampil menawan dengan personal style masing-masing. Sederet nama yang sudah tidak asing lagi pun banyak ditemukan pada acara sore hari itu. Terinspirasi jadi girl bosses, yang sudah memulai bisnis di usia muda, perempuan-perempuan muda ini bisa jadi inspirasi gayanya.

(Photo: Windy Sucipto)

Komentar Anda
Keep going