Sukses

Fashion

10 Gaun Terburuk di Red Carpet Golden Globes 2016

Jakarta Begitulah red carpet, ada yang tampil sangat memukau di atasnya, ada yang biasa-biasa saja, namun ada juga yang harus disebut sebagaiworst-dressed karena pilihan gaun mereka. Sementara seleb yang ada di dalam daftar best-dressed boleh bergembira karena disebut sangatstunning, mereka yang berada di dalam daftar worst-dressed terkadang mendapat cacian cukup pedas. But everything happens so they can learn how to pull off a better look in next event.

Siapa saja yang kali ini tak beruntung menjadi yang terbaik dalam hal pemilihan gaun?

Kate Bosworth

Oh, no, Kate, maaf sekali kalau kali ini kamu harus masuk ke dalam daftar worst dressed. Bukan karena pilihan gaun yang kurang cantik, hanya saja kami berharap Kate akan memilih gaun yang lebih daring dengan potongan yang lebih unik.

Next

Jane Fonda

Sorry, Jane, but your gown looks a bit like a wedding cake. Aksen frill di bagian bahu hingga ke pinggang terlihat too much for your body.

Next

Rachel McAdams

The shape of the gown is ok, namun warna gaunnya terlihat kurang match. Kalau saja gaun Lanvin ini berwarna merah atau hijau emerald, akan terlihat lebih baik.

Next

Maggie Gyllenhaal

Kami menyukai nuansa vintage pada gaun Marc Jacobs yang dipilih oleh Maggie. Sayangnya warna dan motif gaun tersebut membuat Maggie jadi terlihat 10 tahun lebih tua.

Next

Natalie Dormer

Hampir sempurna, namun kami kurang menyukai detail di bagian leher pada gaun yang dipilih aktris “The Forest” satu ini. Seandainya saja Natalie hanya memilih gaun berpotongan sabrina, we will give her 85 out of 100 then.

Next

Olivia Palermo

Memilih cocktail dress dibandung gaun memang terkadang menjadi pilihan cerdas. Namun kali ini Olivia Palermo salah memilih cocktail dress. Detail pada bustier membuat bagian dadanya terlalu besar. Plus, kalungnya terlihat kurang nyambung, ya?

Next

Eva Longoria

Eva Longoria seperti salah datang hadir ke acara. It’s Golden Globes Eva, not Met Gala dengan tema gaun bernuansa Tiongkok.

Next

Katy Perry

Katy terlihat seperti sedang meminjam gaun teman yang size-nya lebih kecil. Bagian samping gaun terlihat berkerut dan bagian dada terlihat terlalu buka. Not flattering at all.

Next

Amy Schumer

Sukses dengan komedinya, namun Amy Schumer kurang sukses dengan pilihan gaunnya. Terlalu menggembung di bagian bawah dan membuat sosoknya jadi terlihat lebih chubby.

Next

Calista Flockhart

Nggak ada yang salah sebetulnya dengan gaun ini, kalau yang memakainya adalah Meryl Streep yang berusia 66 tahun dan bukan Calista Flockhart yang berumur 50 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading