Sukses

Fashion

10 Tips Fashion Mudah untuk Tampil dengan Bokong Cantik Tanpa Harus Squat

 

Jakarta Tampil seksi adalah impian perempuan manapun. Beberapa tahun lalu, bicara mengenai penampilan sensual orang mungkin hanya fokus di tubuh sebelah atas. Tahun ini, punya bagian belakang yang padat justru jadi impian. Thanks to Kim Kadarshian, maybe? Tak ada salahnya, karena tampil dengan bentuk tubuh ideal mampu meningkatkan percaya diri kita. Berbagai diet sehat sampai gerakan olah raga seperti squat dan plank mati-matian dilakukan setiap hari untuk menciptakan bentuk bokong yang indah. Namun, bila ingin sedikit curang, 10 fashion pieces ini mampu mengubah tampilan bokong menjadi “cantik” seketika. Keep scrolling ! 

 

#1 Pick the right panties 

Satu essential penting dalam memancarkan aura seksi bisa dimulai dengan pakaian dalam yang tepat. Contohnya, bila memilih bra yang sesuai, tak hanya terasa nyaman, namun tampilan seksi juga mampu tercipta. Well, hal ini juga berlaku untuk bokong. Pilih panties nyaman, yang sesuai dengan ukuran asli kita. Meaning, jangan pilih panties yang terlalu besar atau terlalu kecil. Not only will your silhouette look better, it's actually better for your health. Menurut dokter kulit Dr Sandra Lee, panties yang terlalu ketat bisa menyebabkan iritasi dan gatal kronis bisa menyebabkan lecet yang bisa masuk cukup dalam sehingga menyebabkan kulit menjadi gelap atau bekas luka permanen. Start to hunt the right panties!

 

#2: Bersahabat dengan High-Waisted Trousers

Tak mampu disangkal lagi, high-waisted trousers memiliki kekuatan ajaib yang mampu memperbaiki postur tubuh si pemakai. Surely it does help to make your bottom look better. Why ? Bagian atas yang sampai ke bagian perut, akan menarik bagian bokong untuk sedikit menimbulkan efek terangakat, and yes, that's sexy in modest way. 

 

#3: Pilih fabric yang tepat

Tak semua orang mencintai Tube Dress seperti clan Kardashians. Bahan ketat yang menimbulkan efek sempit terkadang membuat kita sulit bernafas saat mengenakannya. Namun Jangan takut untuk memilih dress Bodycon  dengan bahan material fabric yang tepat. Sebut saja katun supima. Kapas supima 35% lebih panjang dari kapas biasa, yang membuat serat 45% lebih kuat dan jauh lebih lembut akan membalut tubuh kita dengan sempurna tanpa memberikan rasa ketat yang berlebih. After all, looks good and comfy has to be balance. 

 

#4: Katakan selamat tinggal pada celana longgar itu

Demi menciptakan tampilan bokong yang seksi, sementara katakan selamat tinggal kepada celana longgar yang nyaman itu. Memang nyaman, namun celana yang telah lari dari bentuk aslinya itu mungkin lebih tepat dikenakan untuk tidur atau melakukan aktifitas bersih-bersih rumah. Ingin celana yang juga nyaman? mulai berburu berbagai legging.

 

#5: The Magic of a Belt 

Sama seperti aturan tentang potongan high-waisted, penambahan sabuk pinggang memang menakjubkan. Entah memiliki tubuh yang melengkung dan ingin menonjolkan bagian terkecil (which in turn makes bottoms look better) atau apakah langsing dan ingin memberi tampilan jam pasir, fashion item ini berfungsi sungguh ajaib. 

 

#6: High Heels is a girl's besties

High heels! Sepatu ber-hak tinggi dapat jadi satu kuncian untuk tampilan seksi karena mampu mengangkat bokong. There's no real evidence to say that they can actual alter your bottom, but they can make your butt look better immediately. Menurut ilmuwan perilaku evolusioner Dr. Gad Saad, sepatu hak tinggi mampu “raise the bottom” sekitar 20-30 derajat (tergantung ukuran tumitnya). Dengan berbagai warna yang tersedia, High heels mampu dijodohkan dengan berbagai outfit sehari-hari. 

 

#7: Teknologi yang ditawarkan sportswear 

Thanks to the ever-changing and evolving sportswear market. Berbagai teknologi pada outfit diciptakan guna mendukung kegiatan olahraga. Hingga kini, banyak sports wear luar biasa yang dapat dengan mudah membentuk lekukan tubuh, tanpa kebutuhan operasi yang menakutkan. Sebut saja, Compression Leggings, yang tak hanya memaksimalkan kegiatan olah raga namun membantu menciptakan tampilan seksi seketika pada bokong. Go give your butt an immediate boost!

 

#8: Flattering Shape

Satu lagi fashion item effortless yang mampu menciptakan tampilan seksi pada bokong. Flatering shape it is! Pilih rok midi dengan aksen flawy pada bagian samping. Sejatinya rok flawy akan menciptakan tampilan seksi pada bokon dengan cara yang sederhana, tak seperti pencil skirt yang dengan jelas membalut bagian bawah tubuh dengan ketat. Nilai plus nya lagi, fashion item ini  nyaman dikenakan, serta cocok untuk segala acara. 

 

#9: Spanx is a girl's secret weapon

Jatuh cinta dengan efek yang dihasilkan oleh Spanx kesayangan. Jangan terlalu terlena. Lihat dengan benar bahan yang melapisi Spanx, apakah baik untuk dikenakan setiap hari. Karena mengenakan control-wear setiap hari tentunya tak baik bagi peredaran darah dalam tubuh. Kenali control-wear dengan baik, pilih bahan yang tak terlalu ketat, sehingga meski tampil seksi, kesehatan dan kenyamanan tuhuh juga tetap terjaga. 

 

#10: Jeans that hug your bum 

Ini dia item andalan yang jadi favorit semua fashionista dengan gaya casual. Siapa bilang jeans hanya nyaman semata? Kini berbagai model jeans mampu dipilih untuk menyesuaikan tampilan. Dan tak ayal, Jeans dengan model tertentu mampu memberikan efek cantik pada bagian bokong. Ada model denim high-waisted yang mampu mengangkat serta “memeluk” bagian bokong dengan baik. Find it!

Tampil percaya diri dengan tubuh ideal adalah hal yang sah-sah saja. Mengenakan berbagai outfit yang mampu menciptakan tampilan dengan sedikit nilai lebih pada bokong adalah hal yang wajar. Namun, harus tetap diperhatikan pengunaan bahan pada outfit. Jangan sampai terlalu ketat sehingga mengganggu peredaran darah di dalam tubuh. Tampil seksi dan percaya diri memang menyenangkan, tetapi harus tetap nyaman, agar tidak menghambat aktivitas sehari-hari. 

 

(Photo : Vogue, Getty Images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading