Sukses

Fashion

16 Transformasi Gaya Taylor Swift di Video Musik Terbarunya yang Kontroversial

Jakarta Taylor swift memang pribadi yang cukup malu-malu atau tertutup sebenarnya. Apalagi lirik sebagian besar lagunya memiliki not so secret message pada pihak tertentu. Tak heran Taylor boleh dibilang selalu terlibat drama,  from Katy Perry, Kanye West and the list goes on. On the bright side, karena selalu disorot oleh media, segala hal yang berbau Taylor Swift selalu akan laris. Termasuk musik videonya yang baru ini.

Taylor Swift, who just made a comeback from her (much needed) break baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Look What You Made Me Do" single pertama dari album barunya, Reputation. The much anticipated music video was premiered hours ago during 2017 Video Music Awards. Lets just say, it made quite the impression. Hal lain yang jadi fokus video musik ini, selain lirik dari lagu nya tentu, adalah her many many wardrobe changes. Total ada 16 looks yang berbeda di video klip ini.

1. Dead Taylor. Taylor telihat erm.. menyeramkan? in this scene old Taylor rise from her grave, that's why Taylor terlihat seperti zombie dengan gaun biru oleh J.Mendel which she wore on her music video for "Out of the woods".


2. Lady in red. Taylor terlihat sangat memesona, a modern high class woman, dengan red wrap dress dari Balmain, aksesori kalung dan gelang emas oleh Bulgari yang terlihat seperti ular, also paired with gold strappy heels dari Gianvitto Rossi yang juga menyerupai lilitan ular.

3. Animal instinct. Dengan fur coat motif cheetah paired with sunglasses dari Gucci, heels oleh Christian Louboutin and a silver snakeskin mini dress from Balmain, tentunya selaras dengan tema ular, Tay looks like she straight up walked out from an editorial photoshoot! 

4.Prison perfection, wearing orange head to toe and yet she still looks stunning! For this scene, Taylor mengenakan orange jumpsuit ala penjara dari Greg Lauren dengan laced up satin orange thigh high boot oleh Gianvitto Rossi.

5. Jumper and thigh high boots. Untuk adegan perampokan bank, Taylor goes simple dengan hoodie dengan sequin motif singa dari Gucci dan again glossy magenta thigh high boots.

6. Biker chic. Taylor is covered in black, menggunakan jeans detail double slit dari kolaborasi Vetements x Levi's, studded leather jacket oleh Burberry, and thigh high leather boots ( lagi-lagi boots tinggi) from Alexander McQueen.

7. Sexy Bodysuit, Taylor tampil sangat sensual dengan black body suit oleh Atsuko Kudo and also glossy magenta thigh high socks. Boots yang dikenakan sebelumnya kini dijadikan kaos kaki dengan sepatu heels hitam dari Gucci.

8. Fishnet look. Taylor dikelilingi oleh dancers dengan baju I heart T.S, mengenakan fish net top, high wasted shorts dan stoking fishnet and of course -  scuba sock over the knee boots berwarna hitam dari Fendi.

9. Faux fur bodysuit. Taylor looks fierce dengan bodysuit bulu yang bertulisan REP,  short for reputation, her album, btw.

10. Matching T-shirt and boots. Tay looks effortlessly chic dengan pasangan baju oversized dan thigh high boots yang memiliki motif yang sama dari koleksi Pre-Fall 2017 Fausto Puglisi.


Selain itu, Taylor Swift got a visit from the past, as herself. Dalam video klip ini kita dapat melihat beberapa looks iconic Taylor dari tahun-tahun yang lalu.

11.  Circus look (paling kiri), kostum bagian dari RED tour tahun 2012.

12. Circa Fearless album 2008 (kedua dari kiri), classic look konser Taylor dengan sparkly mini dress dan juga gitar bertaburan glitter.

13. VMA 2009 (kedua dari kanan). Gaun oleh Kaufman Franco ini dikenakan taylor ketika pengambilan award Best Female Video yang sempat disela oleh Kanye West.

14. Met Gala 2014 (paling kanan). Taylor looks gorgeous in this gown oleh Oscar de la Renta yang dikenakan untuk Met Ball.

15. Ballerina Swift. Tay recreated her ballerina look dari musik video"Shake it Off" dari album '1989.'

16. Junior Jewels. Kaos ini adalah one of Taylor's iconic look yang terlihat di music video "You Belong with Me". Kaos ini remake dari kaos asli. On this shirt, terlihat nama-nama teman dekat Taylor, seperti Selena Gomez dan Martha Hunt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading