KAPANLAGI NETWORK
MORE

4 Fashion Designer Top Indonesia Bergabung di Runway Megah LAKMé Trend Gala 2018

Selasa, 17 Oktober 2017 15:00 Oleh: Stanley Dirgapradja

Keseruan peluncuran LAKMé Absolute Reinvent belum usai. Next, kolaborasi beauty dan fashion terbesar di Indonesia tahun ini. Ikut jadi saksi kemeriahan LAKMé Trend Gala 2018.

Jadi kebanggan untuk FIMELA sekali memproduksi runway yang memperlihatkan kerja keras bakat-bakat fashion terbaik tanah air. Dan tahun ini, kolaborasi ini semakin luas dengan dukungan LAKMÉ Absolute Reinvent.

Brand makeup internasional ini memang baru saja hadir di tanah air. Dan dengan cepat jadi buah bibir bagi pecinta trend kecantikan. Peluncurannya beberapa waktu lalau bahkan menghadirkan mekup artist papan atas yang menjadi favorit Kim Kardashian, siapa lagi kalau bukan Mario Dedivanovic.

Kolaborasi FIMELA dan LAKMÉ kali ini seakan mempertemukan ranah beauty dan fashion. Menciptakan runway glamor yang tak akan terlupakan di tahun 2017. Mengapa demikian? Salah satu alasan utamanya adalah 4 fashion designer top Indonesia yang akan memperlihatkan koleksi terbaru mereka di LAKMÉ Trend Gala 2017 nanti. Semua punya ciri khas kuat. Dan LAKMÉ akan menghasilkan runway makeup dalam skala yang lebih WOW, untuk kita nikmati bersama. Dramatis? Sudah pasti.

Bila mengikuti feed Instagram FIMELA, sudah tahu siapa saja yang akan memperlihatkan rancangan mereka. Toton yang terkenal dengan gaya kontemporer, fashion forward dengan pengaruh heritage, Sapto Djokokartiko yang ahlinya menghasilkan gaun-gaun anggun bergaya ethereal, Mel Ahyar - design bergaya couture-nya selalu punya estetika dan nilai artistik tinggi, and last but not least, Kraton Auguste Soesastro yang terkenal dengan rancangannya yang bersih, megah, juga elegan. Somehow, selalu ada perempuan yang berbeda untuk rancangan mereka.

Penasaran seperti apa koleksi mereka di LAKMÉ Trend Gala 2018 nanti? Pastikan dirimu hadir 18 Oktober 2017, di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

 

Komentar Anda
Keep going