KAPANLAGI NETWORK
MORE

4 Fashionista Muda dengan Gaya Paling Memukau di Festival Film Cannes 2017

Jumat, 19 Mei 2017 11:35 Oleh: Fimela Editor

Sexy dan berani, princess-meets-punk, dan klasik-elegan, dengan style masing-masing, tiap model dan aktris di bawah ini membuktikan kepiawaian mereka dalam menaklukan karpet merah. Teks: Owen Kumala

Elle Fanning in Vivienne Westwood

Cannes Film Festival, acara tahunan yang diadakan di Cannes, Prancis Selatan, kembali diadakan. Festival yang selalu dipenuhi selebriti, pelaku industri film dan sineas dunia, pengusaha, and the who's who ini memang terkenal dengan rangkaian acaranya yang sarat kemewahan. Mulai dari gala dinners, pemutaran film, charity auctions, after parties, dan acara penghargaannya sendiri selalu mendatangkan tamu undangan dalam tampilan maksimal mereka. Maka tidak heran jika pada tanggal 17 Mei kemarin, saat Opening Gala dimulai, red carpet pun penuh sesak dengan fotografer dan wartawan, menunggu hadirnya para tamu.

Emily Ratajkowski in custom Twinset

Lebih menariknya lagi adalah semakin banyaknya tamu undangan muda yang hadir. Baik sebagai aktris atau ambassador dari brand tertentu, mereka tampil dengan aura selebriti yang kuat dan tampilan yang mumpuni. Seperti model Emily Ratajkowski yang mengenakan slip dress satin dengan plunging neckline dari Twinset dan kalung dengan bebatuan chunky. Tampil super sexy dengan riasan smoky khasnya, kulit kecokelatan Emily terlihat bercahaya dengan gaun satin berwarna champagne-nya.

Bella Hadid in custom Alexandre Vauthier

Bella Hadid juga hadir dalam tampilan yang mirip. Datang dalam rancangan Alexandre Vauthier lagi, jika tahun lalu gaun merah membara dengan plunging-neckline dan slit super tinggi yang berani menjadi pilihan, tahun ini satin peach-pink mengilap dirancang dengan atasan corseted bodice dan kerah hati yang rendah, sensual tapi tetap manis. Untuk menambahkan kesan ekstra glamor, Bella yang hadir bersama ayahnya mengenakan kalung dengan pendant batu safir berukuran besar.

Lily Rose-Depp in CHANEL

The latest Chanel girl, Lily Rose-Depp, pun tampil anggun dalam (you guess it) gaun Chanel teranyar. Gaun off-white lembut a la Yunani dari koleksi Chanel Cruise 2018 ini dipadukan lengkap dengan aksesori emas aksen dedaunan laurel, persis seperti saat diturunkan di runway. Dengan sandal emas dan rambut berteksturnya, Lily terlihat lebih santai dan tetap age appropriate dengan aksen cut-out, pas untuk acara yang diadakan di Riviera.

Elle Fanning in Vivienne Westwood

Yang paling dramatis datang dari aktris muda, Elle Fanning. Elle yang baru saja menjadi ambassador L'Oreal Paris dan gadis sampul Vogue US tampil memukau dalam ball gown Vivienne Westwood. In a very Westwood-punk manner, ballgown dengan tampilan klasik (corseted bodice dengan struktur pengantin) diberikan “kejutan”. Di bagian belakang gaun terlihat gambar dan 'coretan' tangan sang desainer membentuk dedaunan, hati, sampai unicorn. Kontras ini juga ikut menggambarkan transisi Elle yang selama ini image-nya terpatok di “princess-child-actress” dan sekarang mulai beranjak dewasa. What a look!

 

(Images: Elle)

Komentar Anda
Keep going