KAPANLAGI NETWORK
MORE

4 Gaya Minimalis untuk Acuan Perempuan Karier, Kantor Sampai Hangout

Jumat, 17 Maret 2017 12:00 Oleh: Jessica

Perempuan penggemar gaya quirky, contek runway Marc Jacobs. Yang minimalis, rujukanmu hanya satu, Gabriela Hearst Spring 2017.

Gabriela Hearst sedang di atas angin sekarang. Deretan perempuan pecinta mode sedang memujanya. Memenangkan penghargaan Woolmark Prize menjadi salah satu penyebabnya. Ditambah dengan fakta bahwa desainer keturunan Ukrania ini pintar menyiasati pakaian bergaya sederhana menjadi lebih polished dan menarik. Melihat caranya mengemas estetika minimalis dengan begitu sleek, koleksi layak menjadi acuan bagi banyak perempuan karier di luar sana. Di koleksi Spring 2017 ini, setidaknya ada 4 tren yang ia ciptakan bagi para penggemar gaya minimalis yang perlu kamu simak.

Red Alert

Bersiap dengan guratan palet merah yang berani pada outfit-mu musim mendatang. Gabriela Hearst menuangkan warna tersebut pada slit dress, bodysuit, serta tailored pants bermodel bell-bottom.

Suiting Style

Women and suit tak bisa terpisahkan dari koleksi Gabriela Hearst. Deretan suit hadir dalam gaya sleek dengan paduan double breasted blazer (sesekali digantikan dengan loose trench coat) dan celana panjang lebar. Sangat bisa diaplikasikan untuk gaya lady boss di kantor, bukan?

Bare Shoulder

Model bare shoulder masih menjadi primadona musim depan. Mulai dari dress hitam ketat hingga jumpsuit berpotongan lebar. Semua masih memamerkan bentuk bahu indahmu. Definitelt suitable for that evening appointments.

Camisole

Model atasan spaghetti strap yang dipadukan dengan rok panjang senada dan dijadikan bralet menjadi highlight. Agar tampil tak terlalu terbuka, kembali kenakan trench coat atau blazer sebagai luaran.

Komentar Anda
Keep going