Sukses

Fashion

6 Ide Gaya Feminin, Bebas Gerah dengan Warna Putih ala Blogger dan Selebriti

Jakarta Putih, satu warna netral yang selalu terlihat ekstra chic bila dicampur atau dijodohkan dengan semua warna yang ada. Tak hanya untuk dekorasi tata ruang, di dunia fashion pun warna putih rasanya tak pernah salah dan tak pernah ada matinya. Dikenakan untuk gaya formal berupa  juntaian dress indah, sampai pakaian santai berupa tee shirt, warna putih selalu memberi percikan istimewa dalam tampilan. 

Warna monokrom ini sebenarnya lekat dengan identitas formal yang rapi. Namun, sekali lagi tergantung dengan mix and match seperti apa yang kita pilih. Outfit kemeja putih memang aman dikenakan dengan celana denim berbagai model. Namun trend fashion senada dari kepala sampai kaki rasanya bisa diaplikasikan ke dalam tampilan clean satu ini. Serba putih dari atas sampai bawah memberikan nuansa chic yang tak terbantahkan pada penampilan. Clean namun sungguh stylish!. 

Tengok gaya fashion blogger Chriselle Lim, kenakan atasan ruffle putih dengan detail lace cantik pada bagian dada, dipasangkan dengan high-waist jeans yang juga putih, lengkap dengan slip on coklat dan aviator hitam-nya. Super chic right ?. Ingin gaya yang total, bisa tiru selebriti Hollywood Charlize Theron. Tampil seksi dengan bralette, leather skirt serta high heels yang semuanya berwarna putih, Charlize terlihat hot dan stylish tampil di promo film terbaru nya Atomic Blonde. Scroll down for more inspirations! 

(Picture : Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading