KAPANLAGI NETWORK
MORE

6 Tips Style Darling Ayla Dimitri untuk Punya Personal Style Keren

Jumat, 03 Maret 2017 12:45 Oleh: Stanley Dirgapradja

Personal style tiap orang memang berbeda. Tapi inti sebenarnya adalah bagaimana tampil keren dengan personal style masing-masing.

Rasanya bintang media sosial Ayla Dimitri sudah beredar cukup lama dengan gayanya yang keren. She knew how to look good from head to toe. Gaya Ayla selalu sangat individual, unik, dan stand out. Tidak heran, brand perawatan rambut dengan popularitas global seperti TRESemmé kemudian merekrutnya sebagai salah satu Style Expert mereka.

Bagi FIMELA sendiri, sosok seperti Ayla adalah  representasi yang tepat untuk seorang STYLE DARLING. Menginspirasi, layak menjadi panutan dan sumber inspirasi dengan gaya yang selalu seru untuk dibahas. Tak hanya bagi FIMELA rasanya, she is also a style darling to many. Setidaknya, sudah ada ratusan ribu orang yang sudah mengikuti aktivitasnya di Instagram.

Kolaborasi TRESemmé dan FIMELA kali ini mengedepankan berbagai poin unik dari personal style Ayla yang dapat menjadi inspirasi, dari bagaimana tampil stand out dari ujung kaki sampai rambut, hingga mendengar langsung cerita mengenai inspirasi style dan fashion tips dari Ayla.

 

She is boyish

Ayla suka gaya yang sedikit maskulin dan boyish. Meaning, nggak usah takut untuk menarik inspirasi dari gaya berpakaian laki-laki. Faktanya, men'swear memang sedang naik daun. Tidak sedikit perempuan yang juga menemukan fashion item dari koleksi laki-laki yang ternyata cocok dipakai mereka.

 

Loves layer

Ayla gemar bermain layering, atau gaya tumpuk. Misalnya, Jaket keren di luar kaos yang santai. Atau jaket panjang ala coat yang dipakai bersama rok, celana dan statement necklace yang seru. Jangan ragu untuk mencoba gaya satu ini. Hasilnya biasanya di luar dugaan.

 

Bermain warna

Ayla juga gemar memasukan elemen warna di outfit-nya. Which is good, karena memakai warna adalah salah satu cara paling mudah untuk membuat gaya kita stand out. Misalnya, tampil dalam gradasi warna yang sama, bermain palet pastel dalam satu outfit, atau kontras sekalian.

 

Go playful

Berekspresi lewat apa yang kita pakai, adalah cara lain untuk tampil beda, unik dan stand out. Karena kita nggak perlu bergaya mirip orang lain, kan? Pakai anting-anting dengan model yang fun, atau tambahan bandana yang cute di rambut bisa dicoba.

 

Wear pants

Rahasia penting dari Ayla untuk siapa pun yang ingin terlihat serius saat pergi meeting. Neat look dengan celana palazzo misalnya. Intinya, tampil meyakinkan dan profesional.

 

Gaya rambut yang sesuai

Tentu, gaya rambut yang sesuai dan nyaman dengan aktivitas yang sibuk juga kunci utama untuk mewujudkan personal style yang stand out. Saat weekend kita ingin punya gaya rambut yang santai. Saat hangout dengan teman mencoba yang sedikit fun. Sementara saat harus bertemu client, we want a sleek blow on that hair.

 

That's it! Rahasia tampil beda dari Ayla Dimitri, our STYLE DARLING di #StyleDarlingxTRESemme minggu ini. Siapa yang akan berbagi inspirasi outfit-nya minggu depan? Stay tune.

Komentar Anda
Keep going