FASHION & STYLE

Coba Gaet Millenial, Dolce & Gabbana Hadirkan Zendaya di Kampanye Terbaru

By Monica Dian   -   10 Januari 2017

Kampanye fashion segar dari rumah mode Dolce & Gabbana, dengan menggandeng deretan selebriti remaja terpopuler saat ini.

Dolce & Gabbana tahu betul bagaimana menyesuaikan diri dengan era millennial. Sejumlah selebriti remaja berusia belasan sudah berbaris rapi di front row Dolce & Gabbana Spring 2017 show di Milan. Dan kini rumah mode Italia tersebut kembali mengajak wajah-wajah muda untuk membintangi campaign Spring 2017. Mereka adalah Zendaya, Luka Sabbat, Presley Gerber, Cameron Dallas, Gabriel-Kane Day-Lewis, Rafferty Law, Thylane Blondeau, dan Sonia Ben Ammar.

Nama-nama tersebut tentulah sudah tak asing, at least bagi usia 26 ke bawah. Karena pada dasarnya sebagian dari mereka memiliki orangtua selebriti (Cindy Crawford, Jude Law, dan Daniel Day Lewis), dan sebagian lainnya memang sudah cukup eksis di dunia hiburan maupun fashion dengan peran double sebagai social media influencer.

Zendaya Coleman jadi salah satu yang menarik perhatian karena kampanye ini membuatnya layak disebut sebagai high fashion girl. Selalu berhasil jadi sorotan di red carpet dan dengan gaya street style-nya, perempuan 20 tahun ini jelas sosok yang sangat cocok untuk mempresentasikan visi kampanye D&G. Apalagi aktris, penyanyi, dan penari satu ini punya 36 juta follower di Instagram. Ia juga brand ambassador brand kosmetik Covergirl. Dan tahun 2017 ini kita akan segera melihat aktingnya di film “Spider-Man: Homecoming”.

Zendaya in Dolce & Gabbana spring campaign

Dengan gaya millennial yang sebenarnya, D&G menyebarkan foto-foto campaign melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram dengan hashtag #DGMillennials. Memperlihatkan Zendaya dan para bintang remaja tersebut yang tengah menari di tengah masyarakat lokal pesirir Italia, Capri. Ini adalah sebuah pendekatan pasar yang fun oleh D&G untuk menjangkau lapisan konsumer baru, melalui para selebriti muda yang juga merupakan bintang media sosial dengan jutaan follower.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Gaya outfit yang berani dari perempuan stylish Tokyo.
Untuk personal style yang lebih bergaya Korea, maybe?
Koleksi unik dan fun untuk yang berjiwa petualang.
Karena style bukan hanya dari outfit, tapi juga rambut.