Sukses

Fashion

Aktris Song Hye Kyo Pilih Dior Couture untuk Gaun Pernikahannya Kemarin

 

Jakarta Pada 31 Oktober kemarin, Internet ikut bahagia dengan beredarnya foto upacara pernikahan aktris Republik Korea yang cantik Song Hye Kyo dan aktor Song Jong Ki. Dipertemukan pada salah satu serial drama bertajuk “Descendant of the Sun” yang hits di pertengahan tahun 2016, dua sejoli ini dipastikan mengalami cinta lokasi. Seusai proses shooting drama tersebut, rumor mengenai kedekatan keduanya kian terdengar. Namun tanpa banyak basa-basi, keduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka di awal tahun 2017, and here we are, scrolling trough the internet to see how magical and romantic their wedding was. 

Di Republik Korea sendiri, pernikahan mereka kian jadi sorotan media dan jadi berita yang ditunggu-tunggu khalayak, mungkin rasanya seperti pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Indonesia. Tampaknya sulit untuk mengalihkan mata kepada sang pengantin hari itu. Dibalut bukan sembarang gaun pengantin, Song Hye Kyo mempercayakan Dior Couture untuk hari bahagianya tersebut. Berada di tangan yang tepat, gaun pengantin yang tercipta tampak sungguh melambangkan sang aktris, sederhana, manis namun tetap anggun. 

Let’s talk about the dress, dengan gaya savoir-faire yang sungguh khas Dior Couture, gaun ini dirancang oleh tim Dior berdasarkan permintaan pribadi Song Hye Kyo yang terinspirasi dari koleksi fall 2017 haute couture. Kain sutra mikado yang lembut, berubah jadi gaun menjuntai indah dengan modifikasi sulaman renda pada bagian torso, sungguh manis dan nampak sesuai kepribadian Song Hye Kyo sendiri. Gaun cantik, dikenakan oleh pengantin cantik yang bersanding dengan pengantin laki-laki yang tampan dan siap mengarungi indahnya dunia sebagai suami dan istri. Sadarkah betapa realita ternyata lebih indah dibanding drama Korea?.  Congratulation Song Hye Kyo and Song Jong Ki, or may we call them the Song’s now?.

 

 

(Pic :  Getty Images )

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading