Sukses

Fashion

Bagi Rihanna, Hadir di Festival Panen Pun Harus dengan Gaya Super Sexy

Jakarta Melihat Rihanna dengan tampilan stylish dalam balutan gaun dan dress designer dunia, rasanya sudah biasa. Kerap terpilih jadi fashion icon dan fashion muse, personal style penyanyi satu ini memang cenderung ke arah casual rebel chic. Kesibukannya sebagai seorang penyanyi sampai designer tak lantas membuat perempuan kelahiran 20 Februari 1988 ini terlena dengan kehidupan Hollywood-nya. Besar cintanya akan tanah kelahiran, yakni Barbados, membuat Riri tak  pernah sekalipun lupa dan mengabaikan segala tradisi turun temurun dari nenek moyangnya. Setiap tahun, Riri tak pernah absen menghadiri dan berpartisipasi dalam festival perayaan panen terbesar di pulau Barbados yang kini kerap dikenal dengan Crop Over Festival. 

Crop Over Festival adalah satu perayaan panen yang diadakan masyarakat pulau Barbados (fyi, tradisi panen ini sebenarnya juga dimiliki oleh banyak daerah lain di seluruh dunia, dan memang selalu dirayakan dengan meriah). Tradisi ini dilakukan turun temurun setiap bulan Agustus,  dan sebagai ungkapan terima kasih para petani setempat akan hasil panen kepada Tuhan. Tradisi ini terus dijaga dan dilestarikan oleh penduduk dan pemerintah kepulauan Barbados. Setiap tahun, festival ini dirayakan semakin ramai dengan berbagai parade kostum meriah para masyarakatnya. So yes, setiap tahun pula, Riri selalu hadir dalam festival perayaan panen ini. Acara ini seolah punya agenda tersendiri di kalender sang diva. Is it ?

 

Selalu tampil total dalam setiap kesempatan, di festival Crop Over ini, Riri pun tampil dengan busana yang menjadi pusat perhatian mata memandang. Tahun ini, Rihana tampil dengan outfit seksi, lengkap dengan rambut biru dan properti sayap super besar berwarna-warni. Tak salah bukan kalau kita sebut penampilan Riri kali ini bagaikan sesosok bidadari ? the sexy one indeed. Alih-alih merasa terbebani atau risih dengan sayap super besarnya, tengok insta story Riri, ia justru terlihat bergembira menari dan bernyanyi bersama para teman dan keluarga. Bukan tahun ini saja penampilan Rihana jadi pusat perhatian di festival Crop Over. Penyanyi lagu 'Wild Thought' ini seakan punya tema outfit tersendiri untuk hadir setiap tahunnya. Sebut saja, tampil bagaikan peri dengan sayap putih di tahun 2013, hot dengan warna merah di 2015, sampai sayap hijau toska dan aksesori kalung super besar di 2016. Persamaan semua gaya ini? super sexy. Dan, Rihanna bukan pribadi yang takut untuk tampil sexy. Let’s flashback a little to see her transformation from a pretty fairy to a hot goddess look.

 

(Picture : Rihanna's Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading