Sukses

Fashion

Koleksi Seru Aksesori Musim Gugur Kate Spade New York

Jakarta The Best Finalists

Kurang lebih dua bulan lalu, FIMELA.com menyaksikan preview koleksi musim gugur Kate Spade New York yang diadakan secara regional di Singapura. Kala itu, kami melihat deretan sneak peek soal koleksinya dan tak sabar menanti kehadirannya di tanah air. Kate Spade New York akhirnya memboyong koleksi tersebut dan meluncurkan di Plaza Senayan Rabu malam lalu.

The Novelty Bag

The Feminine Vibe of the Season

Bersama dengan FIMELA.com mengadakan sebuah kompetisi OOTD yang diikuti oleh puluhan peserta. Kompetisi bertajuk #starofyourownshow ini dilangsungkan selama 2 minggu di mana para pesertanya harus meng-upload foto OOTD terbaik mereka yang terinspirasi dari gaya musim gugur Kate Spade New York. Hingga tanggal 4 Oktober kemarin, terpilihlah 10 peserta terbaik yang berhak mendapatkan undangan ke peluncuran koleksi Kate Spade New York Fall/Winter 2016.

Para Fashion Influencers yang Turut Memeriahkan Acara

Kesepuluh peserta yang hadir di acara peluncuran juga kembali mengikuti kompetisi seru untuk memperebutkan total hadiah 15.000.000 rupiah. Mereka diminta untuk kembali melakukan foto OOTD dengan memakai koleksi aksesori musim gugur Kate Spade New York dan mencari satu spot di dalam store sebagai latar belakang gaya OOTD mereka. Terpilihlah 5 peserta terbaik yang juara pertamanya dimenangkan oleh Shindy Ursula.

Sheza Idris Juga Mengikuti Kompetisi OOTD dan Menjadi Juara Ke-2

Acara ini juga dimeriahkan oleh sederet fashion influencer ternama seperti Elxi Elvina, Alika Islamadina, Maria Rahajeng, Tara Amelz, dan Lucky Oetama. Sebuah peluncuran yang sukses dan menutup indah malam tengah minggu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading