Sukses

Fashion

Belanja Unik & Eklektik di Bali

Jika sudah bosan berjemur atau menikmati pemandangan alam di Bali, kamu bisa bertandang ke butik yang baru saja dibuka yaitu Eleven (No. 11) yang terletak di area prestigious Seminyak, lebih tepatnya di dalam Potato Head Beach Club Bali. Concept store ini menawarkan koleksi dari lokal brand dan beberapa brand luar negri untuk pria dan wanita penggemar koleksi pakaian yang edgy dan one of a kind.

Butik yang berdesain kontemporer dengan konsep open air dan penggunaan bahan kayu membuat suasana belanja menjadi lebih santai dan kesan nyaman bisa kamu rasakan disini. Semua label dan merchandise di sini dipilih satu persatu dengan kriteria yang mengutamakan good design, craftsmanship dan tailoring yang sempurna namun tetap affordable.

Selain menawarkan In House Brand (No. 11) mereka juga menawarkan label-label seperti Carmanita, Sou Brette , Ghost , BYO Bags, Stab, Since Always, Emmelyn, We Are Handsome Swimwear, Sunpocket Sports, Orchids & Orcs, Franks Australia, So Clothe, Whiteboard Journal , The Footwear Group, Dannika Zen , Kandura Ceramics, Jewel Rocks , dan Sifr. Definitely butik ini akan memuaskan keinginan belanjamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading